Thursday 8 February 2018

mengenal Bazista lebih lengkap dan keuntungan jika bergabung

Hasil gambar untuk Bazista

Jessie Martelia - sebuah proyek yang akan menciptakan platform yang sederhana dan aman, menyediakan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai solusi infrastruktur yang diberikan kepada pengguna dan pemegang mata uang kripto berdasarkan teknologi blockchain.

E-commerce adalah salah satu pasar teknologi dengan pertumbuhan tercepat di dunia, di daerah ini akan ada banyak peluang untuk pengembangan proyek yang cepat, efisiensi, pertumbuhan, dan kemajuan yang lebih baik.

Penjualan barang dan jasa melalui Internet memiliki beberapa kelebihan utama dari toko offline. Ada penurunan biaya tetap, seperti sewa dan pembelian tempat tinggal, gaji staf, biaya komunal dan administrasi.

Dengan demikian, pengorganisasian bisnis internet tidak memerlukan investasi yang serius jika dibandingkan dengan bisnis offline. Sekilas, situasinya nampaknya aman dari segala sisi, namun selain keunggulan pada tahap ini dalam pengembangan perdagangan elektronik, ada kekurangan yang signifikan.

Sifat global penyebaran Internet melibatkan pertukaran dan perdagangan barang dan jasa untuk warga negara yang berbeda, sehingga persyaratan pembayaran dan ukuran komisi bervariasi dalam jumlah besar. Hubungan politik antar negara, kontrol pembayaran bertingkat oleh bank lokal dan internasional semua memberlakukan pembatasan tertentu terhadap kemungkinan dan persyaratan pembayaran, sementara, tentu saja, biaya akhir barang dan jasa yang dibeli menjadi lebih mahal.

Menurut laporan International Post Corporation, 65% dari semua pembelian eceran di Internet dilakukan di tiga situs utama - eBay, Alibaba dan Amazon.

Jika kami memperhitungkan semua pajak (untuk berbagai wilayah, ini akan berbeda jumlahnya, di sini kami mencoba untuk menunjukkan nilai minimumnya) dan komisi tersembunyi (termasuk kerugian dalam konversi mata uang untuk pembayaran internasional, komisi untuk menempatkan barang dan memelihara akun), penjual hanya menerima hanya sekitar 83% dari nilai barangnya.

Selain itu, di banyak wilayah, yang memperhitungkan sejumlah besar pembelian Internet (China, Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia), biaya tambahan dikenakan untuk pembayaran barang bernilai tinggi, dan persyaratan untuk pembayaran cek seringkali menyebabkan kenaikan yang signifikan dalam penundaan waktu dalam transaksi.

Gambar terkait

Bazista adalah platform pertukaran untuk B2C dan C2C, yang menggunakan teknologi baru untuk menghitung transaksi antar pengguna.

Platform Bazista memberikan keuntungan besar bagi pembeli dan penjual. Pembeli dapat menggunakan pembayaran beberapa klik saja, tanpa pembayaran tersembunyi, tanpa pajak, transfer cepat, menggunakan token internal.

Penjual akan puas dengan komisi kecil atau transaksi tanpa bunga, pembayaran instan, alat pemasaran tambahan. Manfaat ini pasti akan menarik lebih banyak orang untuk bergabung dan menggunakan platform.

Advantages untuk pelanggan:

- Pengguna platform memiliki kesempatan untuk membeli barang yang disukainya, tanpa terlebih dahulu mendaftar;

- Dengan menggunakan mata uang kripto sebagai media pertukaran, pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang ke situs C2C klasik (misalnya, dalam transaksi lintas batas), yang memungkinkan mereka menghemat rata-rata 1,5-3% dari biaya dibayar;

- Karena status kripto-mata uang yang tidak menentu di sebagian besar wilayah hukum, penting untuk dicatat fakta bahwa tidak ada perpajakan dalam pertukaran barang dan jasa untuk mata uang kripto, yang juga secara signifikan mengurangi biaya untuk pembeli;

- Platform ini akan memberi semua pemegang aset kripto-mata uang kesempatan untuk menggunakannya sebagai alat untuk membeli berbagai barang, secara signifikan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk melakukan transaksi;

- Pemegang token BZS akan dapat membeli barang-barang promosi dengan imbalan token dengan diskon hingga 70% dari nilai awal mereka. Hal ini dimungkinkan karena terciptanya dana cadangan khusus di dalam platform.

Keuntungan untuk penjual:

- Biaya yang dikenakan oleh platform saat membuat kesepakatan hanya 4% dari biaya akhir barang. Dengan menempatkan produk di platform Bazista, Anda dapat mengurangi pengeluaran Anda - hingga tidak adanya komisi sepenuhnya, dengan menyetorkan token BZS ke saldo akun Anda;

- Menggunakan kripto-mata uang sebagai alat tukar untuk barang dan jasa yang Anda tawarkan, Anda juga akan menghindari waktu yang dihabiskan untuk memantau dan memeriksa pembayaran oleh regulator lokal dan internasional;

- Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat jaringan BPA-sendiri di dalam platform, di mana Anda akan mengatur penghargaan bagi pengguna yang dapat menjual barang Anda.

Platform ini menyediakan sistem penghargaan bagi mereka yang akan menjual barang atau jasa dari pengguna lain. Kesempatan ini diwujudkan karena nomor unik di akun pribadi dan label UTM. Jika pembeli telah pindah ke halaman platform yang berisi iklan tertentu.

Info lebih lengkap tentang Bazista :

Website : https://bazista.io
Whitepaper : https://bazista.io/en#whitepaper
Facebook : https://www.facebook.com/bazistaplatform
Twitter : https://twitter.com/Bazista_io
Medium : https://medium.com/@VakhAbuladze
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCWv1BVidgj0bHzW8dbCEaxw
Telegram : https://t.me/joinchat/CZqsskNjLRpXlSyBwMswVw
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B