Monday 16 October 2017

Hubungan Antara Merk Dagang, Penjual Dan Pelanggan inofasi VALUS



Jessie Martelia - VALUS adalah platform blockchain yang akan didasarkan pada platform Ethereum. VALUS akan memungkinkan pelanggan untuk memverifikasi barang melalui kode QR. Pelanggan akan mendapatkan informasi dasar tentang barang yang dipindai (VALUS Memeriksa). 

Dalam kasus pembelian barang, pelanggan dapat mendaftarkan kepemilikan barang tersebut (VALUS Ownership). Jika pelanggan sering membeli barang secara online, mereka dapat memeriksa apakah situs web yang mereka beli bisa dipercaya. 

Pelanggan yang ada dapat memberikan pengalaman mereka dan juga merek dagang dapat memverifikasi situs web tersebut (VALUS Website). Pelanggan juga dapat memeriksa apakah pengecer menjual barang asli. 

Di sisi lain, pelanggan dapat membantu merek dagang untuk mengurangi jumlah produsen yang menjual barang palsu dan untuk melaporkannya, pelanggan akan diberi imbalan VLS token (VALUS Toko)

VISI.

Visi kami adalah kami menjadi platform untuk memverifikasi barang, situs web dan toko. Kami ingin menonaktifkan semua orang yang menjual barang palsu dan juga mereka yang menipu pelanggan dengan situs web palsu.

MASALAH DIPASARAN.

Masalah terbesar adalah banyaknya barang palsu yang beredar dipasaran. Barang palsu ini berupa jam tangan mewah, tas mewah, perhiasan dan banyak barang yang kita pakai sehari-hari dalam kehidupan kita seperti barang olahraga.
Dan juga, beberapa website berpura-pura menjual barang asli. Beberapa website menipu orang dengan cara meminta uang pembelian tapi barang tidak pernah dikirim ke pelanggan.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?



PELANGGAN


Inti dari VALUS adalah, pelanggan dapat memeriksa item melalui kode QR. Pelanggan mendapatkan informasi dasar seperti gambar item, nama, yang membuat item, saat item dibuat, nomor seri, asal, pemilik sebelumnya (jika ada), jika barang tersebut dicuri atau tidak dan riwayat item. (VALUS Memeriksa).

Ketika mereka membeli barang, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendaftarkan kepemilikan barang yang benar-benar milik mereka. Jika barang yang terdaftar dicuri, pelanggan dapat melaporkan barang tersebut dan menandainya sebagai barang curian. Itu berarti jika seseorang ingin memeriksa status barang tersebut, maka akan terlihat pada platform VALUS bahwa barang ini dicuri (VALUS Kepemilikan).

Pelanggan akan memiliki pilihan untuk memeriksa apakah website tempat mereka melakukan pembelian dapat dipercaya atau tidak. Merek dagang dapat memverifikasi website yang menjual barang asli dan juga pelanggan sebelumnya dapat memberikan ulasan/pengalaman tentang website tertentu (VALUS Website).

Merek dagang juga dapat memverifikasi toko yang menjual barang asli. Jika pelanggan tahu di mana barang palsu dijual, mereka dapat melaporkan toko tersebut dan untuk hal itu, mereka diberi imbalan (VALUS Toko).

MEREK DAGANG

Merek dagang akan menambahkan item ke dalam blockchain. Dengan cara demikian mereka membuat barang lebih aman dan juga pelanggan dapat memverifikasi barang-barang tersebut. Merek dagang membantu pelanggan melakukan pembelian yang lebih aman dan lebih baik dengan memverifikasi website dan toko yang menjual barang asli. 

Merek dagang juga mendapatkan laporan dari pelanggan tentang website dan toko yang mencurigakan. Jika merek dagang menetapkan bahwa website atau toko yang dilaporkan melakukan penipuan, maka website atau toko tersebut dapat ditutup.

PENJUAL

Penjual bisa mendapatkan reputasi di pasar dari merek dagang berdasarkan verifikasi. Pelanggan akan lebih aman saat melakukan pembelian karena mereka tahu bahwa penjual terverifikasi menjual barang asli.

IMBALAN UNTUK PELANGGAN

Pelanggan bisa mendapatkan token VLS dari mendaftarkan barang (VALUS Kepemilikan), melaporkan website yang mencurigakan (VALUS Website) dan melaporkan toko yang melakukan penipuan (VALUS Toko).

DISTRIBUSI TOKEN

Croadsale: 51%
Kemitraan Masa Depan: 23%
Tim: 18%
Hadiah untuk Pelanggan VALUS: 8%
DISTRIBUSI DANA
Pengembangan: 65%
Pemasaran: 18%
Dana Hukum: 10%
Dana Operasional: 7%
Rincian ICO

Crowdsale dimulai pada: 1 Oktober 2017 
Croadsale berakhir pada: 31 Oktober 2017
Nama: Valus
Simbol: VLS
Harga Token: 1 VLS = 0.10 USD
Support Token:  ERC20
Target Minimum: $1,000,000
Total Suplay: Berdasarkan Dana yang Terkumpul
Tim

Tim Dari VALUS

Nik Klemenc - Founder and CEO
Uroš Hrastar - Developer
Rok Kapušin - Marketing
Primož Hrastar - Developer
Davor Muc - Developer
Žan Kozlevčar – Design

Info lebih lengkap tentang VALUS :


By : Jessie Martelia.
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B