Friday 17 November 2017

Keuntungan yang akan anda dapatkan dengan bergabung ENJOY LIFE

Hasil gambar untuk Enjoy Life ico

Jessie Martelia - Mitra perusahaan Enjoy Life dapat memberikan diskon pada platform tersebut. Diskon ini digunakan untuk menarik pembeli. Platform ini bisa mengatur ukuran bisnis Anda. Anda dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan bisnis Anda.

Pembeli bisa mendapatkan informasi tentang perusahaan dan diskon. Informasi terdiri dari nomor telepon, alamat, dan foto. Informasi ini dipublikasikan di website.

Perusahaan ini membuat aplikasi untuk telepon Anda. Mitra bisnis harus membuka aplikasi untuk melakukan pembayaran.

Kasir memiliki tombol faktur untuk memasukkan jumlah cek dari pengguna. Pengguna akan memindai kode QR pada perangkat mobile dan melakukan pembayaran.

Perusahaan mitra akan melacak dan melihat semua pembelian di aplikasi. Aplikasi ini disebut Enjoy Cashier. Anda dapat menerima dana untuk mendapatkan keuntungan.

Perusahaan mitra juga bisa mendapatkan dana dari pembelian. Anda bisa mencairkan dana kapan saja melalui kartu bank yang dimiliki oleh masing-masing individu.

Dana bisa dibuat dengan kriptocurrency. Penyelesaian akan dilakukan dengan perusahaan mitra. Pemilik bisnis bisa melakukan konversi.

Hasil gambar untuk Enjoy Life ico

Sistem Customer Relationship Management (CRM)

Sistem sekarang bisa memantau semua gerai yang ada di dalam negeri. Hal ini berkaitan dengan lokasi fisik toko. Pemantauan terdiri dari jenis aktivitas dan kuantitas. Semua transaksi pembayaran akan dikumpulkan di akun mitra. Transaksi ini bisa dibagikan dengan akun.

Anda harus menyesuaikan akun secara otomatis dan manual. Mitra bisnis akan membuat buletin iklan dan kampanye untuk jaringan klien. Sistem ini digunakan untuk sumber daya tak terbatas. Anda tidak perlu membayar biaya mahal untuk perusahaan periklanan.

Sistem akan membuat kampanye informasi untuk klien Anda. Pengguna di jaringan perusahaan ini dapat melihat informasinya.

Pengguna akan melihat kampanye visual yang dilakukan oleh penjual. Pengguna akan mengetahui lokasi, deskripsi, dan logo perusahaan.

Anda dapat mengatur surat untuk proposal yang diajukan oleh pengguna. Anda memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan bisnis Anda. Lokasi mitra bisnis adalah fitur penting bagi pembeli.

Pembeli dapat melihat informasi perusahaan secara penuh. Pembeli dapat memutuskan perusahaan dengan reputasi yang baik. Pengusaha kecil bisa bersaing dengan pengusaha besar. Perusahaan kecil bisa bersaing secara adil.

Hasil gambar untuk Enjoy Life ico

Pemasaran

Pasar global menunjukkan bahwa jumlah pengguna ponsel telah meningkat. Semua orang sudah menggunakan smartphone untuk hiburan, informasi, dan bisnis.

Perusahaan menggunakan data untuk membuat aplikasi bisnis yang dapat diakses oleh semua pengguna ponsel. Pemasaran melalui perangkat mobile telah meningkat di tahun 2016. Jumlah ini akan terus meningkat dalam beberapa tahun ke depan.

Ada banyak perusahaan yang mengerti manfaat pemasaran. Perusahaan mengubah loyalitasnya dalam format ke aplikasi. Calon klien akan merasa bingung dengan aplikasi sehingga Enjoy Life ingin membuat solusi pasar yang bisa menjadi program terbaik bagi konsumen.

Penggunaan dompet pembayaran adalah fitur yang tepat untuk menebus uang Anda. Dompet ini bisa menghemat uang anda dengan aman karena uang itu adalah uang elektronik yang berasal dari perusahaan.

Anda harus meminta penarikan ke perusahaan untuk mendapatkan uangnya. Kode QR hanya digunakan untuk membayar penawaran yang ada di aplikasi. Ini adalah sistem terbaik untuk bisnis Anda.

Peta Jalan ENJOY LIFE

Hasil gambar untuk Enjoy Life ico

Info lebih lengkap tentang Enjoy Life :

Website : http://ico.enjoy-life.world
Whitepaper : http://ico.enjoy-life.world/Enjoy%20Life_WP_eng.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/enjoylifeapp
Twitter : https://twitter.com/enjoy_life_app
Instagram : https://www.instagram.com/enjoy_life_app
Telegram : https://t.me/EnjLife
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2284146

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B