Monday 2 October 2017

Platform Mobile Cryptocurrency Yang Mempunyai Banyak Fitur Dari Electroneum



Jessie Martelia - Electroneum Adalah sebuah platform yang dibangun di atas blochchain milik sendiri, telah dikembangkan dengan tujuan eksplisit mendapatkan adopsi massal melalui 2,2 miliar pengguna smartphone. 

Ini diluncurkan melalui penjualan token 14 September dan merupakan kesempatan unik. Pasar kriptocurrency, sekali Jadi jelas didominasi oleh Bitcoin menjadi retak dan dikatalisis oleh pengenalan pemikiran baru dan teknologi baru. 

Electroneum merupakan lompatan besar lainnya meneruskan; Ini menawarkan investor keduanya potensi pengembalian yang cepat khas a token penjualan produk yang layak, seperti Begitu juga dengan kesempatan untuk menjadi adopter awal dari apa yang mungkin terjadi menjadi sangat mengganggu teknologi. 

Dimana sebelumnya Penggunaan kriptokokus telah dilakukan hampir seluruhnya merupakan domain dari spekulator dan ahli teknologi,

Electroneum diatur untuk menjadi koin digital pertama untuk masuk umum penggunaan karena terobosannya kemudahan penggunaan untuk ponsel biasa pengguna.

Electroneum adalah pelengkap mata uang yang telah dikembangkan untuk mengizinkan siapapun, apapun kemampuan teknis, akses mudah ke sebuah kriptocurrency Dalam beberapa menit pemasangan aplikasi seluler. 

Setiap pengguna bisa melihat keberadaan Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui yang unik pengalaman pertambangan mobile Hampir semua kriptokokus “ditambang” dengan peralatan khusus. 

Electroneum bisa didapat via mobile pengalaman pertambangan di aplikasi Kami telah mengembangkan fungsi yang sepenuhnya kripto koin dengan beberapa sangat fitur unik. 

Kami telah mengidentifikasi beberapa pasar besar dan kami telah menciptakan Apple gratis dan
Aplikasi Android yang memungkinkan kita untuk memulai menembus pasar tersebut dari hari pertama setelah penjualan token (31st Oktober 2017).




Poin penting untuk perbedaan Electroneum meliputi:

Volume koin maksimum 21 miliar, yang berarti transaksi hanya dua tempat desimal dan memiliki ‘real uang ‘merasa bahwa Bitcoin kekurangan.

Dompet Electroneum bisa dengan mudah dikelola di smartphone, dan koin bisa dihasilkan oleh penambang mobile unik berjalan sebagai aktivitas latar belakang
Ini memungkinkan microtransactions yang sangat cepat dan mata uang bisa ditransfer antar yang berbeda aplikasi, game dan pengguna.

Ini bergantung pada tujuannya sendiri-dibangun blockchain, tidak seperti banyak lainnya mata uang diluncurkan pada 2017 sejauh ini.

Memiliki pemikiran tunggal tim pengembangan di belakangnya, dengan tujuan yang jelas untuk masuk ke dan mendominasi mata uang mobile pasar.

Ikhtisar ini menguraikan di detail konsep dan perencanaannya di belakang Electroneum dan kesempatan besar di Penjualan token bulan September

ROAD MAP 

pengembangan umum order berdasarkan dana
Terjemahan global aplikasi Integrasi global Sistem pesan SMS ke mengotentikasi pengguna aplikasi dan izinkan sistem gaya “WhatsApp / Telegram” untuk membuat transfer Electroneum lebih mudah antara pemilik koin

Promosi internasional Electroneum
Pengembangan CPU GUI penambang yang bisa berlari di MS Windows dan yang lebih mudah diakses Manajer Wallet GUI untuk MS Windows.

Tim akan secara bersamaan membangun aplikasi pertukaran mata uang virtual dan pemasaran global. Desktop versi pertukaran akan tersedia melalui open source GitHub kami repositori https://github.com/Electroneum/



Pengumpulan Dana
Pengumpulan dana akan berlangsung dari tanggal 14 September 2017 sampai dengan 31 Oktober 2017. Sampai dengan hari ini jumlah pengguna yang terdaftar yang berpartisipasi sekitar 2063 pengguna.

Investor bisa melakukan pembelian Koin Electroneum menggunakan salah satu dari tiga cara dibawah ini :

  • Dengan Transfer Bank
  • Dengan Ethereum
  • Dengan Bitcoin


Jika investor ingin membeli dengan cara yang lain maka mereka bisa menggunakan (https://shapeshift.io/#/coins) untuk menukarkan Ethereum atau Bitcoin yang dimiliki sebelum mengambil bagian dalam penjualan token.

Jika anda ingin berpartisipasi dalam pengumpulan dana Electroneum silahkan kunjungi https://my.electroneum.com

Seperti halnya investasi apa pun, investasi pada ICO sangat rumit dan berisiko, tapi alasan saya menyukai mata uang kripto adalah Anda tidak perlu melakukan investasi besar hanya pada satu hal; Anda dapat melakukan investasi yang lebih kecil dan melakukan diversifikasi portofolio Anda. 

Electroneum hanya memiliki jumlah minimum jika Anda memilih opsi transfer bank (USD 20), namun bila menggunakan BTC atau ETH tidak ada minimumnya, dan jika Anda memanfaatkan bonus ICO, Anda akan mendapatkan lebih banyak uang untuk uang Anda.

Token Eelectroneum (ETN)
Token Electroneum (ETN) di produksi sebanyak 6.300.000.000 denga harga $0.01 cent per Token yang disediakan untuk di jual dan 20.000.000 token diperuntukkan untuk kampanye Bounty.

Info lebih lengkap tentang Electroneum :

Website : http://electroneum.com
Whitepaper : http://electroneum.com/overview-white-paper.pdf
Facebook :  https://facebook.com/electroneum
Twitter : https://facebook.com/electroneum
Telegram : https://t.me/joinchat/DxoSakHOdk5mqsE-LelfVg
Github : https://github.com/Electroneum
Ann/Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2065043.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B

1 comments :

Thank me later, join here to get your bonus: https://my.electroneum.com/join/663EBA
#electroneumICO