Monday 2 October 2017

MyWish Melindungi CryptoCurrency Anda secara Aman




Jessie Martelia - MyWish dibuat oleh Vladimir Tikhomirov seseorang yang sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang komputer dan IT. 

Pada dasarnya MyWish dibuat dan didedikasikan untuk mengatasi masalah kepemilikan aset serta melindungi aset kekayaan Anda di masa depan jika nanti Anda sudah tiada (mati). 

Dengan menggunakan smart contract yang terdesentralisasi MyWish dapat melakukan transaksi penarikan dana meskipun tanpa persetujuan Anda, hal ini dapat memperkecil resiko kehilangan aset kekayaan yang Anda miliki ketika besok atau lusa Anda mati.

Jika Anda menyimpan aset kekayaan di Bank dalam bentuk uang tabungan, lalu keesokan hari atau lusa Anda mati, pihak keluarga masih bisa mengambilnya dengan proses yang mudah karena setiap yurisdiksi memiliki peraturan yang jelas yang mengatur tentang pengesahan hakim atas kepemilikan aset kekayaan


Namun bagaimana jika aset kekayaan yang Anda miliki dalam bentuk digital seperti mata uang cryptocurrency atau uang tabungan yang tersimpan pada media digital seperti Paypal, Perfect money,Netteler? pasti sangat sulit untuk memprosesnya karena dalam cryptocurrency tidak mempunyai mekanisme untuk mengelola dana dalam berbagai jenis kondisi kehidupan pemiliknya. 

Selain itu Bank online seperti Paypal, Perfect money, dan Netteler adalah layanan yang memiliki banyak kewenangan untuk mengatur dan mengelola akun atau aset yang tersimpan pada sistem mereka. 

Mereka dapat membatalkan transaksi maupun membekukan akun pemilik aset tanpa alasan apapun. Disinilah peran MyWish sangat dibutuhkan untuk mengatasi semua masalah pada kepemilikan aset.


Manfaat dari MyWish bagi para pengguna. 

Berbagai manfaat dari MyWish yang bisa diambil ketika kita memerlukan :
  • Dengan ada nya MyWish para pengguna nya lebih tenang dan juga proteksi pada sistem keamanan lebih meningkat.
  • Adanya MyWish bisa mengatur kestabilann pada sistem operasi pada sistem wallet anda ketika keadaan yang tidak stabil.
  • MyWish memberikan sistem keamanan yang tinggi dengan konsep dan sistem yang sangat bagus.

Cara MyWish Mengetahui Pemilik Asset Masih Hidup.

Untuk mengetahui apakah pemilik aset tersebut masih hidup atau sudah mati, platform MyWish akan melihat dan terus memantau aktifitas dari pemilik wallet aset tersebut. Platform MyWish akan langsung mengambil tindakan jika:
  • Wallet pengguna tidak ada aktivitas selama waktu yang telah ditentukan
  • Pengguna tidak mengkonfirmasi aktivitas dalam waktu yang telah ditentukan
  • Pengguna tidak tidak login ke akun selama waktu yang telah ditentukan

Jika dalam waktu yang telah ditentukan tidak ada aktifitas pada pemilik wallet tersebut, seperti yang sudah disebutkan diatas, maka secara otomatis smart contract akan memverifikasi ke server untuk mentransfer semua dana yang ada di wallet pemilik aset ke wallet lain. 

Sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat dalam kontrak pada langkah awal. Nantinya paltform MyWish akan meluncurkan coin cryptocurrency yang disebut dengan Token WIL. 

Token WIL adalah coin cryptocurrencyyang dibuat menggunakan smart contract Etherum atau yang biasa disebut dengan Token ERC20. Nantinya Token WIL akan digunakan sebagai alat pembayaran yang sah pada platform MyWish untuk membuat kontrak, selain itu Token WIL juga akan tersedia pada pasar bursa untuk diperjual belikan. 


Token Wil akan dijual pada ICO dengan detail penjualan dibawah ini.

Struktur Penjualan Token.
  • Waktu mulai: 20 September 2017
  • Waktu berakhir: 11 Oktober 2017
  • Minimal pendanaan: $1.000.000
  • Maximal pendanaan: $20.000.000
  • Accept payment: Etherum
  • Harga: 1 Token WIL = 0.00067 ETH
  • Diskon 30% pada penjualan hari pertama
  • Diskon 20% jika penjualan hari kedua belum mencapai 19%
  • Diskon 10% jika penjualan hari ketiga belum mencapai 19%
  • Tidak ada diskon jika penjualan sudah melebihi 27,6%

Tim MyWish


 Penasehat MyWish



Kesimpulan dari infomasi diatas semoga bisa memberikan manfaat pada pemegang crypto currency dalam melakukan pengamanan dan juga memanajemen penyimpanan cryptocurrency anda .