Thursday 19 October 2017

Start Mining Merupakan Konsep pertanian menggunakan teknologi Blockchain

Hasil gambar untuk StartMining ico

Jessie Martelia - Pengembangan proyek dan pengembangan industri industri kriptomem industri di Rusia dan Eropa. Kami berencana membangun platform industri besar, dengan kapasitas hingga 4.000 peternakan.

Selanjutnya, jumlah kapasitas yang dihitung akan terus meningkat. Kapasitas tersebut akan digunakan untuk mendapatkan manfaat langsung dari pertambangan. Seiring waktu, kapasitas akan disewakan untuk penambangan awan.

Pertambangan saat ini tidak hanya selalu dikaitkan dengan minyak, emas, dan batu bara. Perkembangan teknologi terkini telah mengubah pola pikir dan cara menambang hari ini. Cryptomining menjadi salah satu alternatif penambangan yang menjanjikan saat ini. Ini sejalan dengan meningkatnya kepercayaan dan kesadaran masyarakat dunia akan kehadiran Bitcoin dengan teknologi blockchain-nya.

Penambangan Crypto pertama dimulai pada tahun 2010, dimana Bitcoin dapat ditambang menggunakan kekuatan PC atau komputer, dan hasilnya sangat efektif. Penambang kemudian mulai melakukan dengan mengekstrak bitcoin melalui GPU, karena jauh lebih efisien daripada menggunakan prosesor PC biasa.

Pada bulan Juni 2012, ekstraksi kriptocurrency kemudian dilakukan dengan ASIC dan hasilnya tiga kali lebih tinggi dari prosesor biasa atau grafis.

Namun kendala setelah terjadi kendala saat menggunakan ASIC, karena pengompaan yang rumit dan ekstraksi Bitcoin hanya bisa dilakukan sebanyak 10 ribu kali. Harga Bitcoin telah tumbuh selama bertahun-tahun, dan penambang yang memilikinya membuat Bitcoin sebagai alat investasi jangka panjang, dengan harapan harga Bitcoin akan melambung tinggi di masa depan.

Penambangan Crypto tidak lagi hanya berbicara tentang bitcoin, ada banyak mata uang lain yang telah berhasil ditambang seperti bitcoin. Seperti Ethereum, Monero, Doge, dan seterusnya. Saat ini menghadirkan proyek ICO yang berusaha membuat wadah pertambangan kripto terbesar di Rusia dan Eropa.

Starmining hadir sebagai proyek pembangunan dan pengembangan industri kriptomining industri di Rusia dan Eropa. Kami berencana membangun platform industri besar, yang kapasitasnya mencapai hingga 4.000 peternakan.

Selanjutnya, jumlah kapasitas yang dihitung akan terus meningkat. Kapasitas akan digunakan untuk mendapatkan manfaat langsung dari pertambangan. Seiring waktu, kapasitasnya akan disewa untuk pertambangan. Kecepatan yang ditawarkan Starmining dalam satu alat adalah 170 Mh / s.



Tujuan investasi

Tujuan penggalangan dana diuraikan di bawah ini. Penting untuk dicatat bahwa semakin tinggi jumlah investasi, semakin rendah harga satu sq.m real estat. Akan memungkinkan untuk meningkatkan jumlah ruang kerja, dan oleh karena itu, jumlah livestocks *, yang akan menarik peningkatan pendapatan investor.



Starmining hadir dalam mata uang digital bernama STMC. Token STMC ini akan dipublikasikan dan digunakan dalam setiap transaksi dalam proyek ini. Jadwal token STMC akan didistribusikan ke publik pada tanggal 15 September 2017 sampai 14 Oktober 2017.

Akan ada total 10,200,000 token STMC yang dibuat dengan harga 1 STMC setara dengan 1 $. Pembelian dapat dilakukan dengan Ethereal dengan platform Smart Contract (ERC20) dan mendapatkan bonus pembelian dari 5% - 25% dalam periode penjualan berikut:



Token penawaran juga merupakan tawaran token umum. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pengembangan dan diri Anda sendiri.

Anda dapat berpartisipasi dalam pembelian token 15.9. ke 14.10 dengan harga $ 1 untuk satu token. Sirkulasi akan mencakup 10 200.000 token, dimana 93% akan tersedia dalam token offer.

Tahap pertama proyek
Tahap pertama dari proyek ini adalah pembelian bangunan, peralatan
instalasi dan peluncuran pertambangan. 100% set-up tempat
dapat diatur atau dalam waktu enam bulan peluncuran. Itu akan sebagian besar tergantung dari jumlah dana yang terkumpul.

  • Pembelian real estat (0-1 bulan.).
  • Pembelian peralatan (1-2 bulan).
  • Bangunan resonansi (1 -2,5 bulan.).
  • Lapisan komunikasi (1-2 bulan).
  • Pendaftaran legal (0-1 bulan).
  • Pemasangan peralatan (2,5-3,5 bulan).
  • Persiapan akhir untuk peluncuran (3-4 bulan).


Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk berinvestasi pada tahap awal peluncuran industri pertanian. Ambang batas masuk untuk pasar ini sekarang rendah.

Setelah beberapa tahun ini bisa secara signifikan lebih tinggi. Karena kompleksitas ekstraksi kriptocurrency berlanjut 40% dari pendapatan bersih setiap tahunnya didistribusikan sebagai dividen di kalangan investor.

Menurut perkiraan kami, dalam 18 bulan beroperasi, jumlah dividen yang dibayarkan kepada investor akan melebihi jumlah investasi awal. Hal ini menunjukkan tingkat profitabilitas proyek yang tinggi. Selain itu, pasar kriptomining berkembang pesat serta kapasitas produksi pertambangan industri.

Investor yang telah menginvestasikan uang mereka di pertambangan pada tahun 2013 kini telah mendapatkan lebih dari 500%. Ini lebih tinggi dari 100% per tahun. Penambangan kriptocurrency menjadi semakin sulit setiap hari. Sebagai contoh, pertambangan Bitcoin di rumah tidak lagi menguntungkan - telah digantikan oleh Ethereal.



Namun, kompleksitas ekstraksi Ethereal terus berlanjut. Anda dapat meninggalkan proyek ini kapan saja, tanpa menunggu selesainya tahun keuangan dan pembayaran dividen - dengan menjual token di Bursa.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pertambangan sendiri, Anda bisa mengganti token untuk kapasitas penambangan setelah peluncuran proyek.

Starmining adalah buah kerja tim yang ahli, profesional dan berpengalaman di bidangnya. Bekerjalah dengan para manajer, pengembang, konsultan, profesional pemasaran yang berusaha memberikan yang terbaik dalam proyek ini.

Tim Dari Start Mining

Info lebih lengkap tentang StartMining :

Website : https://startmining.com
Whitepaper : https://startmining.com/whitepaper_eng.pdf
Facebook :  https://www.facebook.com/startmining.official
Twitter : https://twitter.com/startmining_com
Telegram : https://t.me/startmining_com
Ann/Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2100306.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B