Sunday 4 February 2018

Bitcomo Membantu Merek Menargetkan Pemirsa yang Tepat dan tertaget

Hasil gambar untuk Bitcomo

Jessie Martelia - pengiklan solusi retargeting terprogram yang seringkali menyebabkan keterlibatan besar antara produsen dan calon klien. Agar bisnis dapat bersaing dalam lanskap digital saat ini, mereka perlu membangun kehadiran online.

Manajer pemasaran akan secara efektif menaksir kampanye di platform media sosial, memasarkan secara digital di berbagai platform, dan mengintegrasikan pemasaran online dan offline.

Dimasukkannya teknik pemasaran digital penting membantu menarik pelanggan ke produk mereka. Mungkin profesional komunikasi yang paling penting akan menginvestasikan waktu dan sumber daya mereka untuk menciptakan kampanye berdasarkan pemahaman pemirsa target mereka.

Namun, ditambah dengan munculnya iklan-blocker, jelas bahwa bisnis perlu berinovasi dengan cara mereka belajar dari calon pelanggan mereka.

Membina rencana komunikasi yang efektif antara merek dan pelanggan penting untuk tetap relevan di masyarakat saat ini yang terus berkembang. Terus mengikuti bagaimana kebiasaan pelanggan potensial Anda sama-sama relevan dengan pertumbuhan bisnis.

Gambar terkait

Menyadari hal ini, Bitcomo mengembangkan konsep mutakhir yang ideal untuk iklan online, dimana pengiklan akan menggunakan platform tersebut untuk menganalisis data yang dikumpulkan dari pengguna web dengan lebih baik.

Bitcomo, presale sudah hidup dan berakhir pada 1 Desember, adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi berdasarkan blockchain.

Tujuan utama dari konsep Bitcomo adalah memimpin generasi. Platform ini menciptakan aliran permintaan dari calon pelanggan untuk produk yang diiklankan.

Prinsip yang diterapkan, model bayar per tindakan, adalah pendekatan inovatif terhadap model Biaya per Tindakan yang paling populer di kalangan pengiklan karena berbasis kinerja.

Pengiklan melakukan integrasi produk hanya dengan menyediakan tautan ke produk dengan skrip post-back untuk dipromosikan di jaringan afiliasi.

Tindakan target meliputi pembelian produk, pendaftaran situs web, dan variabel lainnya tergantung pada kebutuhan pengiklan. Dengan demikian, pendapatan akan dihasilkan berdasarkan Cost Per Action.

Peta jalan Bitcomo.

Gambar terkait

Lalu mengapa menggunakan teknologi blockchain ? 

Blockchain memungkinkan Bitcomo untuk menyederhanakan pekerjaan administratif dan mengurangi biaya yang terkait melalui penggunaan kontrak pintar yang efektif.

Semua data mengenai lead disimpan di node blockchain. Hal ini memungkinkan Bitcomo untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan pengiklan mengatur node, transaksi saya secara real time dan melacaknya.

Ini membantu mempromosikan transparansi sambil mencegah kecurangan dan meningkatkan kepercayaan di antara anggota jaringan.

Investasi ICO ke Bitcomo dapat dipromosikan ke penerbit dan webmaster serta peserta program afiliasi yang dapat mengklaim token hadiah selama periode ICO keseluruhan.

Info lebih lengkap tentang Bitcomo :

Website : https://ico.bitcomo.com
Whitepaper : https://ico.bitcomo.com/docs/whitepaper_en.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Bitcomo-167760920458985/
Twitter : https://twitter.com/adbitcomo
Medium : https://medium.com/@btcm
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCu2WF9tXpMJIXB-1yk-uGZg/videos
Reddit : https://www.reddit.com/user/Bitcomo/
Telegram : https://t.me/adbitcomo
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255180.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B