Friday 24 November 2017

INDAHASH salah satu produk dari organisasi bergengsi

IMG_20171122_133339_261.JPG

Jessie Martelia - Sekali lagi di sini kita memiliki dunia kelahiran kriptocurrency sebuah proyek tokenized baru 'INDAHASH' sehingga orang beriman dapat menikmati lebih banyak dari kekayaannya.

Banyak yang bertanya-tanya dan mempertanyakan kemungkinan dunia kripto untuk memiliki pertimbangan terhadap dunia transaksi bisnis dan pertanda untuk menambah keraguan dalam hal alat yang digunakan untuk memperjuangkan keseluruhan proses - influencer!

Namun, saya lebih dari senang untuk berbagi dengan Anda berita hebat yang ditetaskan oleh organisasi INDAHASH ini.

Tidak ada kabar lagi tentang apa yang dimiliki organisasi ini. Mereka terkenal di seluruh dunia dan mereka tetap terus menjunjung tinggi martabat mereka berdasarkan tim yang menjalankan tugasnya sehari-hari.

Aplikasi INDAHASH salah satu produk dari organisasi bergengsi ini selalu mendapat perhatian dan kekaguman hampir seluruh rakyat dunia untuk menambah kreditnya.

Tanpa banyak kata, mari kita tarik napas dalam-dalam dan jelajahi apa INDINASH COIN memegang nama dan nilainya.

IMG_20171122_140332_845.JPG

APA ITU INDAHASH COIN ?

Koin INDAHASH akan berfungsi sebagai token utilitas ERC20 yang menciptakan ekonomi virtual terdesentralisasi berbasis masyarakat di dalam aplikasi INDIAL.

Sejak awal, INDAHASH telah menciptakan pendekatan baru dan distruptif terhadap marka influencer dengan sistem otomatis mereka untuk melakukan kampanye.

Meningkatkan kemungkinan kerja sama ke ethereum berdasarkan token tolak akan mengubah keseluruhan industri influencer dan memungkinkan fitur baru yang tidak mungkin tanpa token.

Hasil gambar untuk INDAHASH

MENGAPA ANDA PERLU MEMILIH KINERJA INDAHASH SEBAGAI PILIHAN ANDA :

Nah, karena setiap orang perlu mengetahui manfaat sebuah proyek sebelum mereka memasukkan dan menginvestasikannya di dalamnya.

INDAHASH menyediakan transfer langsung dan pratically tanpa biaya di seluruh dunia yang dapat Anda nikmati sebagai bagian dari ekosistem influencer melalui teknologi.

Selain itu, investor akan memperoleh kemampuan untuk membangun hubungan yang lebih dalam dengan influencer dan berinteraksi dengan mereka secara langsung.

Juga, karena tidak ada transfer minimum dan maksimum, Anda memiliki kesempatan untuk menerima barang berharga dari influencer dengan cara otomatis berdasarkan aktivitas yang dilakukan oleh influencer.

Info lebih lengkap tentang IndaHash :

Website : https://indahash.com
Whitepaper : https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/idh-files/ico-landing/indahash_whitepaper_ico.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/indahash
Twitter : https://twitter.com/indaHash
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/indahash
Instagram : https://www.instagram.com/indahash
Medium : https://medium.com/@indahash
Telegram : https://t.me/indaHash_chat
Github : https://github.com/indahash
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2285136.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B