Sunday 11 February 2018

Membangun Jembatan Antara Dunia Kriptocurrency Dan Dunia Nyata merupakan tujuan Cointed

Hasil gambar untuk Cointed

Jessie Martelia - Cointed adalah perusahaan yang menawarkan berbagai layanan kriptografi, termasuk jaringan ATM dan pertukaran kriptocurrency. Cari tahu bagaimana platform bekerja hari ini di ulasan kami.

Cointed didirikan pada tahun 2014. Hari ini, ini adalah salah satu pemimpin pasar Eropa dalam industri kripto. Mereka mengklaim memiliki lebih dari 100 juta EUR dalam pendapatan tahunan.

Anggota utama tim termasuk Daniil Orlov (CEO), Charli Aho (CTO), Aches Wong (Pendiri dan Manajer Umum), dan Ng Huei Chien (Pendiri dan Manajer Regional). Perusahaan ini berkantor pusat di Hong Kong dengan nama Cointed Ltd.

Perusahaan ini meluncurkan ATM pertamanya pada tahun 2014. Pada tahun 2015, Cointed GmbH meluncurkan platform perdagangan online yang berkantor pusat di Austria. Mereka menerapkan tambang hijau di Austria pada tahun 2016. Pada akhir 2017, perusahaan ini bertujuan untuk meluncurkan 200+ ATM di seluruh dunia.

Cointed adalah perusahaan layanan kripto yang beragam yang menawarkan ATM, gateway pembayaran merchant, pertukaran kripto, dan layanan lainnya. Selama beberapa bulan ke depan, perusahaan tersebut berusaha menyediakan kartu debit sambil memperluas jaringan ATM-nya di seluruh dunia.

Untuk membantu mencapai tujuan tersebut, perusahaan yang berbasis di Austria dan Hong Kong telah menjadwalkan ICO untuk bulan Oktober dan November.

Hasil gambar untuk Cointed

Apa itu Cointed ?


Cointed, yang ditemukan secara online di CointedToken.com, bertujuan untuk membangun jembatan antara dunia kriptocurrency dan dunia nyata.

Tim tersebut mengklaim telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis blockchain. Mereka memiliki model bisnis yang sukses dan menguntungkan.

Produk dan layanan ini mencakup perdagangan kriptocurrency pada pertukaran kripto Cointed, ATM multi-kriptokokus (mereka adalah penyedia ATM kripto terbesar di Eropa), solusi pembayaran, dan penambangan hijau (di beberapa peternakan di seluruh Eropa).

Cointed juga pada tahap akhir mendapatkan lisensi perbankan. Perusahaan ini awalnya dibangun di Kufstein, Austria, namun sekarang terdaftar secara resmi di Hong Kong.

Produk dan Layanan Berbakat

Didirikan pada tahun 2014, Cointed mengklaim sebagai salah satu penyedia layanan kripto terbesar di Eropa. Perusahaan juga memiliki beberapa produk dan layanan di seluruh industri, termasuk semua hal berikut:

Crypto Exchange: Cointed memberikan perdagangan kriptocurrency pada pertukaran cryptocurrency Cointed.

Jaringan ATM: Cointed memiliki banyak ATM kriptokokus di seluruh Eropa (mereka mengklaim sebagai jaringan kripto retak terbesar di Eropa). Mereka memiliki total 70 ATM di 4 negara, dengan lokasi baru ditambahkan ke jaringan "mingguan".

ATMnya kompak, ATM satu arah yang memungkinkan pelanggan membeli kripto darurat secara tunai. Cointed juga berencana untuk menambahkan dukungan NFC untuk pembayaran digital pada semua mesin. Ke depan, Cointed ingin memperluas ATM di seluruh Eropa sementara juga menjangkau Indonesia, Hong Kong, dan Jepang, di antara pasar lainnya.

Sistem PoS dan Gateway Pedagang: Solusi pembayaran tersedia untuk diintegrasikan ke dalam toko online dan sistem penjualan (penjualan) terkini (PoS)

Pertambangan Hijau: Pertambangan berwarna hijau di beberapa peternakan pertambangan di seluruh Eropa, termasuk peternakan yang didukung oleh tenaga air dan tenaga angin. Tambang pertambangan berlokasi di Austria dan Swedia.

Mereka memiliki rencana untuk memasang 100.000 GPU tambahan sebelum akhir tahun.
Ke depan, Cointed berencana untuk menambahkan layanan keuangan ke pilihan produk dan layanannya. Perusahaan mengklaim berada di tahap akhir mendapatkan lisensi perbankan.

Begitu mereka memiliki lisensi itu, mereka akan menawarkan Kartu Debit Crypto Cointed, yang akan tersedia untuk digunakan di manapun Visa diterima.

Pengguna akan dapat menyimpan mata uang di dompet mereka, termasuk mata uang fiat (USD / CHF / GBP / EUR) dan cryptocurrencies utama (BTC / BCH / ETH / ZEC / DASH / LTC), dan lain-lain.

Mereka juga bertujuan untuk mengembangkan aplikasi iOS dan Android untuk pertukaran kriptografi mereka, sehingga memudahkan trader untuk berpartisipasi di pasar saat ini.

Yang menarik, Cointed juga memiliki sistem afiliasi. Jika Anda mendaftar ke sistem afiliasi, dan mengarahkan orang ke platform, Anda bisa merujuk rekan afiliasi dan menerima 20% dari semua biaya yang dibayarkan oleh pelanggan yang mereka rekrut.

ICO Cointed Period

Cointed pre-ICO dijadwalkan mulai 20 Oktober hingga 19 November, dengan ICO dijadwalkan mulai 20 November hingga 28 Februari.

Total pasokan hingga 650 juta CTD akan tersedia selama penjualan token. Tidak ada bukti lebih lanjut yang akan dihasilkan.

Cointed akan menggunakan dana yang dimilikinya untuk ekspansi secara internasional. Mereka bertujuan untuk memperluas tim mereka di seluruh dunia, membentuk kemitraan, dan membangun jaringan mereka secara internasional - termasuk memasang ATM kripto di seluruh dunia.

ICO terbuka untuk siapapun kecuali warga Hong Kong, China, dan Amerika Serikat.

Token CTD dapat digunakan untuk mengakses produk dan layanan di seluruh platform Cointed. Anda bisa membelanjakannya pada pedagang yang menerima token CTD sebagai pembayaran, misalnya.

Kemasan panduan pengguna Mengungkapkan manfaat tambahan bagi pemegang token CTD. Beberapa keuntungan yang tercantum mencakup diskon 15% untuk ATM, biaya hosting 5% lebih rendah untuk pertambangan, kartu debit gratis, biaya pertukaran yang lebih rendah, dan diskon 10% untuk semua produk dan barang dagangan di Ctoko online yang hangus.

Info lebih lengkap tentang Cointed :

Website : https://cointedtoken.com
Whitepaper : http://cointedtoken.com/COINTED_Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/CointedICO
Twitter : https://twitter.com/Cointed_ICO
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UC4nAiP_PLziId4tHniKgtIQ
Telegram : https://t.me/cointed_EN
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286053.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B