Monday 12 February 2018

sebuah pendekatan baru untuk iklan dari SocialMedia.Market

Hasil gambar untuk Socialmedia.market ico

Jessie Martelia - Socialmedia.market dianggap sebagai ekosistem terdesentralisasi pertama di dunia, yang berfokus pada pembuatan, analisis, pelaksanaan dan promosi kampanye iklan terbuka dengan media sosial yang berpengaruh.

Berdasarkan sepenuhnya teknologi blockchain, platform Socialmedia.market ditujukan untuk menciptakan metode interaksi yang transparan, aman dan tertib antara merek dan blogger jejaring sosial.

Socialmedia.market memungkinkan orang-orang yang berpengaruh untuk membuat kampanye promosi diri, menerima sumbangan untuk blogging dan streaming, membeli alat premium untuk pengembangan dan analisis saluran.

Socialmedia ID, yang digunakan di platform Socialmedia.market, berfungsi sebagai metode pembayaran dan memerlukan transaksi yang sederhana dan aman, dan juga memberikan remunerasi untuk berpartisipasi dalam penyelesaian perselisihan.

Pemasaran di jejaring sosial banyak digunakan oleh perusahaan di semua industri. Entah itu perusahaan besar atau bisnis kecil, setiap orang menggunakan strategi pemasaran yang inovatif di jejaring sosial untuk menarik perhatian pelanggan dan meningkatkan aksesibilitas mereka, menggunakan dari semua jenis saluran.

Analisis keputusan tentang membeli konsumen, menggunakan unit iklan dan meningkatkan jumlah iklan digital menunjukkan bahwa orang berpengaruh adalah saluran media yang paling tepat saat ini. Pemilik bisa dari berbagai jenis.

termasuk blogger industri yang menulis konten wawasan untuk situs web atau anggota Twitter (wartawan, pemikir, selebriti dan jurnalis merek yang memiliki pengejaran dan jangkauan penglihatan mereka sendiri).

Hasil gambar untuk Socialmedia.market ico

Dengan berfokus pada pemasaran individu yang berpengaruh, bisnis dapat meningkatkan peluang mencapai target pemirsa mereka dan memanfaatkan peningkatan laba atas investasi.

Ditemukan bahwa strategi pemasaran mempengaruhi mayoritas potensi pengembalian bagi banyak perusahaan dan agensi.

Berkat pengetahuan dan pengalaman inti dalam hiburan, pemasaran, analisis dan pengembangan produk, perusahaan tersebut memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana menerapkan Blockchain and Smart Contract dalam solusi sehari-hari yang akan memecahkan kebutuhan pasar dan membantu mereka berkembang, secara eksponensial.

Tim menemukan tempat bagi banyak individu berbakat. Dmitry Shishov - CEO dan pendiri perusahaan memiliki pengalaman pemasaran lebih dari 10 tahun. Alexander Morozova - co-founder, direktur pemasaran. Maxim Churkin - manajer teknis.

Victor Transition - Manajer Pengembangan Bisnis. Penasihat keuangan membantu dalam membuat keputusan penting berdasarkan pengalaman pribadi di perusahaan periklanan terkemuka.

ICO berencana untuk memulai penjualannya dalam dua tahap. Menurut informasi yang tersedia, fase penjualan -1, diluncurkan pada bulan Desember, telah selesai. ICO berencana untuk menarik setidaknya 2 juta SMT dalam penjualan pertamanya. Pembatasan sulit untuk penjualan pertama didefinisikan sebagai 10 juta TPS.

Diharapkan tahap kedua dari penjualan token ICO akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2018. Tujuan minimum pembiayaan ICO untuk penjualan keduanya sama dengan penjualan pertama. Namun, pembatasan ketat untuk tahap kedua penjualan didefinisikan ulang dan dipasang sebagai 30 juta SMT dengan 1 SMT setara dengan ETH 700.

Hasil gambar untuk Socialmedia.market ico

Harap dicatat bahwa ICO menambahkan semua token yang tidak terjual selama penjualan tahap ke 1 untuk penjualan tahap ke-2. Tapi token yang tidak terjual di akhir fase ke 2 akan dibakar.

Tahap pertama ICOM Socialmedia.market dimulai pada 16 November 2018 dan berakhir pada tanggal 20 November. Pada tahap pertama ICO 1, ETH akan mengeluarkan 800 SMT. Pada tahap pertama dan kedua ICOM, tahap pra-penjualan membawa perusahaan jumlah yang direncanakan minimum.

Terlepas dari semua inovasi tersebut, investor telah banyak melihat alternatif dan tidak terburu-buru dengan tindakan yang terburu-buru. Kendati demikian, posisi minimum ditutup, yang berarti bahwa tahap penjualan utama diberi lampu hijau.

Jadilah seperti itu mungkin, platform masih harus melalui tahap pengembangan yang panjang.

Info lebih lengkap tentang SocialMedia.Market :

Website : https://socialmedia.market
Whitepaper : https://socialmedia.market/assets/pdf/SMM_White-Paper_eng.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/SocialMedia.Market.platform
Twitter : https://twitter.com/SocialMedia_io
Medium : https://medium.com/socialmedia-market
Instagram : https://www.instagram.com/socialmedia.io
Telegram : https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2291309.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B