Friday 12 January 2018

Envion menggunakan Mobile Mining Units yang berteknologi maju yang cerdas

Hasil gambar untuk Envion

Jessie Martelia - Tim Swiss yang brilian, yang menciptakan proyek Envion, memikirkan kotak itu dan menghasilkan sebuah solusi, yang dengan mudah menjadi sebuah kotak. Tepatnya, kotak pertambangan, unit pertambangan bergerak.

Seperti kita ketahui, untuk aplikasi pertambangan yang sukses, Anda memerlukan jaringan penambang yang terdistribusi secara global.

Penambang tersebut menghitung algoritma untuk mengamankan transaksi, menggunakan penambang GPU atau ASIC mereka. Di pertambangan, setelah biaya perangkat keras, biaya terbesar adalah listrik.

Tim Envion memecahkan masalah ini dan mengurangi biaya secara drastis. Jika Anda memikirkannya, solusinya cukup jelas dan logis. Anda perlu menggunakan listrik termurah yang bisa Anda dapatkan, di tingkat global.

Envion menggunakan Mobile Mining Units yang berteknologi maju, yang ditempatkan secara strategis di seluruh dunia, langsung di sumber energi.

Hasil gambar untuk Envion

Dengan menggunakan metode ini, kontainer modular mobile mereka selalu terhubung ke sumber energi yang paling hemat biaya, kebanyakan pembangkit listrik tenaga surya dan pembangkit listrik tenaga air atau turbin angin.

Selanjutnya, setelah wadah dibangun dan dilengkapi dengan semua peralatan yang dibutuhkan, mereka dapat dikirim ke lokasi manapun di dunia, dalam waktu yang sangat singkat.

Karena industri blockchain mengkonsumsi sejumlah besar pasokan energi dunia, yang sebagian besar disediakan oleh bahan bakar fosil, dengan menggunakan energi bersih dan regeneratif diri, Envion tidak hanya menawarkan solusi pertambangan yang paling murah, namun juga ramah.

Wadah CSC standar sangat kompak, mudah dikelola, mobile dan dijaga jarak jauh dengan menggunakan koneksi 4G dan satelit.

Selain itu, Envion telah mengembangkan dan mematenkan sistem pendinginan yang sangat canggih dan inovatif, yang lebih dari 40 kali lebih efisien daripada sistem tradisional dan menggunakan daya jauh lebih sedikit, tepatnya, hanya mengkonsumsi satu persen dari total output energi sistem. Akibatnya, seluruh unit tetap sangat hemat daya.

Gambar terkait

Seperti yang dapat Anda temukan, di surat kabar resmi The Envions White (https://www.envion.org/en/download/envion_whitepaper.pdf), investor dalam Envion token (EVN) akan menerima 100% operasi pertambangan Envions.

Untuk lebih tepatnya, 75% akan segera dibayarkan dan sisanya atau 25% lainnya akan diinvestasikan kembali ke dalam Unit Tambang Mobile baru untuk mendukung keuntungan masa depan.

Envion token itu sendiri adalah ERC-20 compliant, sama seperti koin Etherum.
Penawaran koin awal (initial coin offering / ICO) telah dimulai pada tanggal 15 Desember 2017 dan telah dibagi dalam empat tahap / putaran.

Putaran terakhir dan keempat berakhir pada 14 Januari 2018. Dengan menggunakan algoritma dan perhitungan lanjutan, Envion meramalkan kembalinya investasi sebesar 161% hanya dalam satu tahun.

Hasil gambar untuk Envion

Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari operasi penambangan yang baru, ramah lingkungan dan sangat perspektif, Anda harus langsung menuju halaman IO Envions https://www.envion.org/en/ico/ dan investasikan.

Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi, Anda dapat membeli token EVN menggunakan kartu kredit (Visa atau MasterCard) atau menggunakan mata uang kripto (ETH atau BTC) sebagai metode pembayaran.

Konfirmasi seberapa sukses proyek ini, adalah kenyataan bahwa ICO telah mengumpulkan lebih dari 53 juta USD sampai hari ini, dimana 91% akan diinvestasikan di Unit Pertambangan Seluler dan sisanya akan digunakan untuk penelitian dan pengembangan dan administrasi.

Info lebih lengkap tentang Envion :

Website : https://www.envion.org
Whitepaper : https://www.envion.org/en/whitepaper/
Facebook : https://www.facebook.com/envion.org
Twitter : https://twitter.com/Envion_org
Medium : https://medium.com/@envion
Telegram : https://t.me/Envion
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2348435

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B