Saturday 23 December 2017

Pembukaan Baru untuk Sistem Protokol yang terdesentralisasi dari BANKEX

Gambar terkait

Jessie Martelia - Bankex adalah Bank yang memberikan layanan teknologi blockchain dengan membangun peraturan dan peraturan Proof of Asset dengan bekerja sebagai Bank sebagai A service (BaaS).

Aset utama BankEx adalah Bukti Protokol Aset yang utamanya berfokus pada pemecahan masalah terkait likuiditas. Seperti yang kita ketahui ada banyak Bisnis yang menghadapi masalah likuiditas terkait bisnis mereka, Blockchain dengan BankEx dapat membantu di sini.

BankEx dapat membantu organisasi untuk mengeluarkan aset yang bersifat token untuk bisnis mereka secara legal.

Landasan BankEx baru-baru ini dan baru diluncurkan dan bertujuan membantu menjalankan proyek Bankex. Untuk saat ini, yayasan ini sebagian besar terdiri dari para profesional yang berbagi pengalaman tidak hanya berkontribusi namun berkolaborasi agar bisnis semakin makmur.

Tim ini sebagian besar terdiri dari anggota inti tim dan tim pendukung tim teknis. Ini membantu menciptakan alat untuk semua individu yang bertujuan untuk mandiri dalam semua aspek.

Bukti Aset adalah konsep lain yang bertujuan untuk menyediakan platform khusus kepada investor untuk dapat menyelesaikan permasalahan mereka dengan mengambil bantuan dari Smart Contracts.

Hasil gambar untuk BankEX

Protokol ini pada dasarnya adalah perpaduan BaaS dan teknologi blockchain. Ini dibagi lagi menjadi empat kategori yaitu:

  • Digitalisasi
  • Perdagangan dengan aset
  • Berurusan
  • Token

Hampir tidak ada blockchain yang menghasilkan aset tokenizing yang dikeluarkan Bankex dalam protokol Proof of Asset.

Tokenisasi aset memiliki banyak manfaat untuk membuat hitungan Anda. Dengan bantuan ini, sejumlah besar investor dapat melakukan investasi mereka secara individual pada proyek mereka yang bersangkutan.

Investor bisa membeli token dari organisasi tersebut dan melikuidasi posisi dengan mudah bila diperlukan.

Pada tahap awal, orang yang siap melakukan investasi hanya bisa mendapatkan satu token. Kemudian ikut bermain, banyak bonus untuk dipilih dan digunakan sesuai dengan itu.

Bonus datang hanya jika investor melakukan pembelian sekurang-kurangnya 500 token yang hampir sama dengan 1 ethereum di kurs ICO center. Anda bisa menghabiskan uang Anda dalam Dollar atau Euro.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang protokol Proof of Asset dan juga kerja dari Bankex, berikut adalah satu contoh sempurna yang menjelaskan hal yang sama.

Mari kita katakan ada pemilik yang memiliki mobil dan ingin menjual mobil. Inilah bagaimana BankEX membantu dalam prosesnya.

BankEx memulai dengan mengumpulkan rincian tentang klien dan juga mobilnya. Modus verifikasi yang digunakan adalah email, pemeriksaan latar belakang tentang KYC, dll.

Hasil gambar untuk BankEX

Setelah verifikasi selesai, klien bisa memasang rincian tentang mobil.

Sekarang, Bankex mengurus untuk menemukan rincian aset. Hal yang dilakukan adalah dua cara, yaitu dengan menggunakan sensor IoT atau melalui pihak ketiga.

BankEx kemudian memverifikasi syarat dan ketentuannya.

Semua rincian dimasukkan ke dalam formula dan ini mengubah informasi menjadi kontrak cerdas.

Dengan menggunakan protokol tersebut, kontrak cerdas diubah menjadi aset. Di sini, aset mobil.

BankEx memastikan untuk memverifikasi asetnya.

Token mobil tersedia untuk platform Bankex.

Token mobil tersedia di masyarakat melalui Bankex dan menyaring Permintaan dan Tawaran yang diminta.

Harga akhir diputuskan antara pembeli dan pengguna.

Pembeli akhirnya diberi token dan penjual diberi ganjaran dengan token Bankex.

Token dapat digunakan untuk berbagai tujuan seperti membeli dana dan juga untuk mendapatkan akses ke banyak aset.

Penjualan umum yayasan dimulai dari tanggal 21 Agustus dan diperkirakan akan berlanjut sampai 21 November. Sebanyak 30 juta token tersedia dan seharusnya dijual. Ini menambahkan hingga melakukan investasi minimum sebesar 10 juta rupiah secara total.

Gambar terkait

BankEx telah merencanakan untuk melakukan penawaran untuk masa depan yang tidak sebelum tahun 2019 dengan add-on 100 juta akan tersedia secara eksplisit untuk tujuan dan para investor.

Sudah lama sejak pra-penjualan BankEX diluncurkan di sebuah konferensi. Seperti yang kita tahu bahwa Penawaran Initial Coin awal-baru ini membuat penerapan standar Etika, token Bankex menggunakan token yang digunakan secara terbuka di platform Gelombang blockchain.

Bagi pembeli yang mendekati dulu, sebanyak 3 juta token dibuat tersedia khusus untuk mereka. Sebanyak setengah juta kupon dijual seharga $ 0,20 dolar AS.

BankEx - Bagaimana memecahkan masalah?

Masalah yang paling penting dari pondasi Bankex adalah masalah likuiditas. Inilah salah satu alasan mengapa bertanggung jawab untuk merusak dan merusak kemajuan ekonomi dari waktu ke waktu.

Tidak masalah berapa banyak aset yang dimiliki bisnis, karena pada akhirnya semua tentang mengaksesnya melalui sekuritas pasar yang membuat aset ini tidak likuid dan tidak realistis.

Masalah ini sejauh ini telah diurus dengan menindaklanjuti sekuritisasi, namun penggunaannya dibatasi karena banyak alasan. Proyek seperti BankEx bisa mengatasinya.

Putusan Akhir Alasan paling menarik untuk mendekati dan menantikan proyek ini adalah kebijakan token yang dinilai cukup layak dilakukan. BankEx memiliki potensi untuk mengubah skenario saat ini dengan memungkinkan bisnis masuk digital dan menemukan investor dari seluruh dunia dengan tokenizing dan mengelola aset mereka.

Selain itu, teknik yang terlibat juga menyangkut proses karena harga ditentukan oleh pengguna yang membelinya dan penjual menjualnya. Penjualan BankEx akan segera dimulai dan bisa dibuktikan investasi besar antara horizon pertengahan hingga jangka panjang.

Saat terakhir terburu-buru harus dihindari. Namun, sisi positif dari proyek Bankex tersedia secara eksplisit di situs resmi mereka dan merupakan salah satu cara terbaik bagi seseorang untuk memutuskan apakah investasi tersebut layak atau tidak.

Info lebih lengkap tentang BANKEX :

Website : https://bankex.com
Whitepaper : https://bankex.com/en/whitepaper
Facebook : https://www.facebook.com/BankExchange
Twitter : https://twitter.com/BankExProtocol
YouTube : https://www.youtube.com/bankex
Reddit : https://www.reddit.com/r/bankex/
Medium : https://blog.bankex.org
Telegram : https://t.me/bankex
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2013627.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B