Wednesday 17 January 2018

AMLT oleh Coinfirm menerangi permusuhan terhadap penghindaran pajak ilegal

Gambar terkait

Jessie Martelia - Dalam dunia yang sekarang bergantung pada kemampuan komputerisasi untuk memproses sebagian besar tumpukan pekerjaan kita, kita telah mendorong batas-batasnya meskipun hal-hal yang tampaknya tidak dapat dipahami dan itu adalah pembentukan kerangka uang digital.

Uang terkomputerisasi atau uang digital telah menjadi usaha hanyut paling banyak di abad ke-21. Satoshi Nakamoto, nama yang diberikan kepada inovator umum Bitcoin.

Dikenal sebagai uang kriptografi utama tidak pernah menyiratkan bahwa penciptaan akan diubah menjadi sejenis uang tunai namun dalam prosedurnya, dia menemukan cara membangun kerangka uang terkomputerisasi yang terdesentralisasi.

Masalah yang dipahami Satoshi adalah sesuatu yang tampaknya tidak dapat diprediksi namun pada akhirnya menunjukkannya bisa dibayangkan. Masalah signifikan dengan mengatur angsuran terkait yang dilakukan adalah dengan terus mencocokkan dengan angsuran untuk menjauhkan diri dari sesuatu yang dikenal sebagai pengeluaran dua kali lipat, yang menjaga agar tidak menghabiskan jumlah yang sama dua kali.

Catatan ini biasanya disimpan oleh server fokus untuk memantau penyesuaian. Bagaimanapun, uang digital diambil setelah gagasan kerangka sistem desentralisasi yang tidak memiliki server yang berkomitmen untuk memantau semua angsuran berbasis sistem.

Hasil gambar untuk AMLT

Pengaturannya adalah untuk memastikan setiap substansi tanpa bantuan melakukan kegiatan yang signifikan, misalnya legitimasi pertukaran dan usaha dari dua kali pengeluaran.

Satoshi menunjukkan bahwa kita semua bisa mendapat jaminan tanpa sepengetahuan seorang spesialis fokal. Terlebih lagi, sepanjang garis ini memberi kita semua pintu terbuka dalam spekulasi bentuk moneter Crypto.

Dengan segala hal baik, pasti ada pelecehan yang menimpanya. Dunia komputerisasi juga merupakan rumah bagi kumpulan individu yang mungkin berusaha melakukan usaha semacam itu untuk penjemputan mereka sendiri.

Menyebabkan banyak masalah di antara kelompok yang akan memanfaatkannya dengan baik. Selanjutnya, di situlah tempat AMLT menjadi faktor integral. AMLT oleh Coinfirm menerangi permusuhan terhadap penghindaran pajak ilegal untuk standar moneter virtual dan rantai potong.

Telah ada perkembangan ekspansif dalam kerangka eko kas virtual yang mencakup sebagian dari pembentukan dan organisasi moneter terbesar di dunia. Namun, perusahaan ini memerlukan validasi dan pengaturan yang harus dilakukan setelah itu membuat sulit untuk mengambil bahkan spekulasi paling sulit sekalipun.

Aparat yang mudah diakses tidak seefektif dan tidak dapat memberikan keamanan penting dari bahaya AML dan zat uang virtual, sumber daya dan sumber berbahaya yang mungkin merupakan spekulasi yang menyakitkan dan sebagainya.

Percaya pada AMLT untuk memberi Anda penggunaan dana virtual Anda yang aman dan produktif.

Untuk perusahaan yang terkait dengan uang, masa pasca-darurat memiliki banyak ciri khas, atasan di antaranya adalah kondisi administrasi yang berubah secara konsisten.

Perubahan arah sering memerlukan langkah dalam prosedur dalam, yang mempengaruhi segala hal mulai dari pendapatan bersih hingga pengembangan bisnis.

Akhir-akhir ini, anjing penjaga efek memiliki masalah yang secara signifikan lebih besar yang masih harus dilakukan dengan peraturan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML).

Ternyata bank-bank besar pada dasarnya tidak melakukan apa yang dibutuhkan di sekitar wilayah kontrol yang sangat tinggi ini.

Peta Jalan AMLT.

Hasil gambar untuk AMLT

Pendekatan Initial Coin Offerings (ICOs) telah menetapkan lebih banyak penekanan pada prasyarat KYC / AML, terutama untuk token raises yang dianggap sebagai sekuritas.

Keadaan menjadi seperti apa adanya, bisnis blockchain baru saja bereaksi terhadap kebutuhan KYC / AML dengan menggunakan SAFT, atau Simple Agreement for Future Equity system.

Masih terlihat apakah SAFT dapat merampingkan akreditasi dan pemeriksaan spesialis keuangan atau apakah akan menghasilkan lebih banyak masalah daripada yang dapat mereka pahami.

Coinfirm telah hampir mengamati perkembangan pengaturan KYC dan AML setelah beberapa waktu, dan sangat memperhatikan kesulitan dalam merencanakan praktik terbaik.

Dengan demikian, perusahaan tersebut telah mendorong sistem AMLT untuk memungkinkan organisasi menangani kebutuhan KYC, AML dan Counter Terrorist Financing (KKP) mereka.

Seperti yang telah kita hindari sebelumnya, kemacetan administratif ini baru saja mempengaruhi kelompok blockchain.

Terlepas dari perkembangan dan penerimaan mata uang digital yang jauh, Coinfirm mengatakan prasyarat KYC / AML / CTF adalah "barikade raksasa" untuk pengembangan jarak jauh bisnis.

Jika standar moneter berbasis blockchain perlu terus ditingkatkan dan dilakukan dalam spekulan standar, mereka harus merangkul kerangka kerja yang memastikan mereka melawan pertukaran peluang, pelanggan, dan pertemuan yang tinggi.

Dengan latar belakang ini, tujuan pasti dari usaha Coinfirm adalah untuk membuat standar mata uang digital di seluruh dunia untuk AML / KKP.

Info lebih lengkap tentang AMLT :

Website : https://amlt.coinfirm.io
Whitepaper : https://amlt.coinfirm.io/#corporate
Facebook : https://www.facebook.com/AMLToken
Twitter : https://twitter.com/AMLT_Token
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/coinfirm
Reddit : https://www.reddit.com/r/AMLT/
Telegram : https://t.me/AMLT_Coinfirm
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2375580.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B