Wednesday 13 December 2017

multitask anonim terdesentralisasi dengan menerima penghasilan tambahan dari E-Chat

Hasil gambar untuk e-Chat

Jessie Martelia - Baru-baru ini, pengguna dari berbagai jejaring sosial lancar, namun secara massif berpindah ke messenger.

Dan orang-orang ini dapat dipahami - utusan jauh lebih mudah digunakan di ponsel cerdas, yang kebanyakan orang modern tidak dapat melakukannya. Banyak utusan telah diciptakan, ada yang bisa dipilih.

Namun ada satu masalah yang tidak memungkinkan pengguna aplikasi tidur nyenyak - tidak lengkap atau hanya munculnya anonimitas.

Semua pesan kita disimpan di suatu tempat, dan seseorang selalu bisa membacanya. Entah Anda suka atau tidak, semua tindakan Anda dalam instant messenger diperbaiki oleh pemiliknya, terkadang oleh hacker atau layanan khusus.

Dan data ini, yang dibaca oleh seseorang, dalam keadaan tertentu, dapat diarahkan terhadap Anda.

Tapi sampai saat ini baru. Sampai saat e-Chat messenger dibuat. Melainkan, sebelum terciptanya utusan multitask anonim desentralisasi terdesentralisasi dengan kemungkinan menerima penghasilan tambahan e-Chat.

Hasil gambar untuk e-Chat

e-Chat telah menyerap semua yang terbaik yang ada di utusan lain dan menambahkan beberapa solusi dan ekstensi yang menarik dan berguna :

  1. Fitur standar - obrolan, audio dan video call.
  2. Multicurrency crypto-purse, dengan kemungkinan menghasilkan pendapatan, menghubungkan kartu bank dan membayar barang dan jasa.
  3. Menggunakan bot untuk berbagai tugas.
  4. Kerahasiaan - semua data didistribusikan dalam bentuk terenkripsi melalui blok jaringan di antara jutaan komputer di seluruh dunia.
  5. Tingkat keamanan dan privasi yang tinggi adalah penggunaan protokol enkripsi data MTProto (dikembangkan oleh pembuat Telegram).
  6. Tingkat stabilitas dan perlindungan yang tinggi terhadap kunci karena distribusi data di beberapa perangkat dan server terdesentralisasi.

Semua fungsi e-Chat benar-benar gratis dan akan tetap demikian.

Salah satu hal baru, fungsi unik dari "Cryptolayk", akan menarik bagi setiap pengguna, tk. memberi kesempatan untuk berkomunikasi dan sekaligus mendapatkan.

Cukup publikasikan konten berkualitas tinggi dan yang disukai pelanggan Anda akan dimasukkan ke dalam teks Anda akan diubah menjadi hadiah uang riil, dihitung dalam mata uang lokal utusan (token ECHT).

Nah, dompet kripto, yang secara otomatis akan terhubung ke akun Anda, akan memungkinkan Anda mentransfer uang yang diperoleh ke pengguna lain, menukar mata uang lain, membayar barang dan layanan, tampil di Fiat.

Dan untuk pelaksanaan transfer, platform tidak akan menagih komisi apapun.

Gambar terkait

Mata uang internal

Token ECHT adalah mata uang internal aplikasi. Seperti yang dikatakan di atas, semua perhitungan di dalam platform akan dibuat di ECHT.

Token bisa dibeli di ICO mulai 16 November sampai 30 Desember 2017. Harganya 1 ECHT = 0,75-0,8 USD.

Selain membeli, token bisa ditambang, mengalokasikan sejumlah memori pada hard drive Anda. Perhatikan bahwa untuk pertambangan Anda tidak memerlukan komputer super kuat dan ini adalah nilai tambah besar lainnya.

Akhirnya, pemegang token e-Chat akan bisa menukar koin dengan pertukaran pertukaran kripto. Setelah semua, hampir tidak ada keraguan bahwa token e-Chat akan tumbuh dalam harga.

Beberapa statistik sudah cukup untuk memastikan hal ini :

Pada 2017, pasar dunia aplikasi mobile 166 miliar dolar. Pada 2019, jumlah pengguna messenger akan mencapai 3.827 miliar orang - pikirkan tentang angka ini, ini adalah setengah populasi dunia!

Dan bagaimana menurut Anda, berapa banyak dari orang-orang ini akan memberikan preferensi mereka kepada e-Chat anonim desentralisasi terdesentralisasi ? Mungkin banyak !

Pengembang platform sendiri mengandalkan 100.000 instalasi pada akhir 2017, dan enam bulan kemudian aplikasinya mendownload lebih dari satu juta kali dan lebih dari 100 juta pesan akan dikirim melewatinya.

Cukup sederhana, mengingat kebutuhan orang yang terus bertambah untuk privasi pesan mereka dan melindungi informasi pribadi mereka.

Anda dapat menguji e-Chat sekarang, versi beta dari messenger tersedia di Google Play dan AppStore. Pada bulan Mei 2018, direncanakan untuk meluncurkan versi desktop aplikasi tersebut.

Info lebih lengkap tentang E-Chat :

Website : https://ico.echat.io
Whitepaper : https://ico.echat.io/static/doc-pdf/e-Chat_Whitepaper_ver13.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/E-Chat-ICO-1736291553333819
Twitter : https://twitter.com/e_Chat_ICO
Reddit : https://www.reddit.com/user/e_Chat
Medium : https://medium.com/@icoechat
Telegram : https://t.me/ico_eChat
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255337

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B