Sunday 8 October 2017

pesaing LocalBitcoins yang sangat berat yaitu QVOLTA dengan mudah membeli dan menjual kriptocoin

Jessie Martelia - Qvolta, sebuah platform P2P cryptocurrency-fiat asing dan aplikasi mobile yang memungkinkan orang untuk membeli dan menjual Bitcoins dan Ethereum menggunakan metode pembayaran lokal populer, MVP yang meluncurkan hari ini.
Pada September 15, 2017, produk berfitur lengkap akan diluncurkan secara global. Platform akan mengubah cara orang berurusan dengan cryptocurrencies, menjanjikan aman, user-friendly P2P pertukaran solusi siap untuk adopsi massa.
“Sampai baru-baru, cryptocurrency asing platform memiliki tinggi hambatan masuk,sehingga mereka domain eksklusif pengguna tingkat lanjut dan aneh.
Kami membuat Qvolta sebagai respon langsung terhadap masalah ini. Pengguna tidak perlu kripto teknologi geeks untuk menggunakan layanan kami seperti yang mereka lakukan pada platform pesaing kami.
Detail ICO Dari QVOLTA.
Pada Qvolta, mereka menemukan solusi yang aman dannyaman- dan pemula dan pengguna tingkat lanjut yang sama akan menghargai lebih rendah Komisi harga.”-kata Kirill Murzin, CEO Qvolta.
Dengan bantuan Qvolta, warga dari negara manapun di dunia dapat mudah bertukar cryptocurrencies untuk kesanggupan mata uang atau sebaliknya menggunakanmetode pembayaran lokal populer mereka.
Dan seluruh proses memakan waktu hanya 10 menit setelah pendaftaran. Berkat kenyataan bahwa pedagang diverifikasi dan interaksi desentralisasi, Qvolta ini sangat aman.
Platform bertindak sebagai penjamin perdagangan dieksekusi di atasnya. Qvolta tidak mengambil tahanan dari dana pengguna, yang dapat menarik hacker: uang fiat pengguna tidak pergi melalui platform dan pengguna melakukan pembayaran satu sama lain secara langsung.
Semua pengguna exchange P2P diverifikasi sesuai dengan persyaratan norma Anti pencucian uang (AML).
Saat ini, platform P2P yang paling banyak digunakan adalah LocalBitcoins, Paxful, dan Bitsquare. Tapi LocalBitcoins menawarkan hanya Bitcoin, biaya yang tinggi dan komisi, dan tidak memiliki antarmuka yang user-friendly.
Presentasi Dari QVOLTA

Paxful’s kelemahan utama adalah bahwa hal itu hanya populer di kalangan pengguna berbasis. Dan Bisq membuat tidak berpura-pura untuk daya tarik massa: pengguna harus menginstal perangkat lunak profesional yang khusus dan memiliki gamut keterampilan teknis untuk membeli cryptocurrency sana.
Qvolta pedagang akan menggunakan token asli (QVT) untuk membayar rencana tarif. Pedagang mulai dengan membeli rencana tarif, setelah itu mereka dapat menawarkan untuk Jual/Beli cryptocurrency di Bursa P2P Qvolta.
Pengguna dapat dengan mudah membeli atau menjual cryptocurrency dengan menanggapi penawaran dari trader.
Qvolta pedagang juga dapat mengatur mereka cryptocurrency pada pergi — solusiakan tersedia baik sebagai aplikasi desktop dan mobile (untuk iOS dan Android).
Pengguna dapat menguji platform MVP mulai hari ini. Kemudian, pada September 15,2017, produk berfitur lengkap akan meluncurkan.
Pra-ICO direncanakan untuk 15–29 Agustus, mana 10% dari tanda-tanda akan dijual(175.000 ETH) pada nilai tukar dari 1 ETH (Ethereum) = 1 000 QVT. Pra-ICO bonus akan 50%. ICO direncanakan 10 Oktober.
Tim Qvolta berencana untuk menambahkan Monero dan altcoins lain untuk platform di masa depan sangat dekat. Di Tahun2018, mereka berharap platform akan telah berevolusi menjadi ekosistem keuangan yang berkembang pada interaksi antara mata uang blockchain dan fiat, bergerak dari pasar Amerika ke Eropa dan Rusia, kemudian Amerika Latin, dan Asia dan Australia.
Platform ini dikembangkan oleh tim penggemar blockchain dengan minat yang tertarik dalam Fintech dan Internet of Things.
Pendiri Qvolta setiap log lebih dari 5 tahun pengalaman di sektor keuangan internasional dan keuangan teknologi khususnya.Insinyur platformnya sebelumnya mengembangkan Upwork platform.
INFO LEBIH LENGKAP TENTNAG QVOLTA:
Website : https://qvolta.com/
Telegram : https://t.me/qvolta
Jessie Martelia.
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B