Tuesday 3 October 2017

Program ICO Untuk Aset Pendanaan BLOCKCHAIN Yang Baru Dari FINSHI CAPITAL


Jessie Martelia - Apakah anda adalah salah satu orang yang ingin mendirikan usaha tapi memiliki kendala dengan dana usaha. Saat ini memang membangun usaha tidak semudah yang kita pikirkan.

Banyak sekali saingan dan rintangan yang harus kita hadapi.Apalagi sekarang teknologi dan komunikasi semakin canggih kita harus bisa beradaptasi dengan zaman agar usaha kita tetap bisa berdiri dengan baik. 

Namun tahukah anda tentang FinShi Capital ? Sebuah proyek baru yang menggunakan teknologi  blockchain yang bergerak di bidang dana usaha. Anda mungkin penasaran bagaimana ini bekerja dan apa yang akan anda dapatkan bila anda menggunakan layanan dari proyek FinShi Capital ini. Akan saya jelaskan secara rinci dan detail. 


Mungkin pertama yang anda harus tahu adalah sebenarnya apa FinShi Capital dan bagaimana backgroundnya. 

FinShi Capital bisa dikatakan adalah dana usaha pertama yang terbentuk dari teknologi blockchain.Siapa pun yang memiliki setidaknya satu dolar bisa menjadi investor.FinShi Capital dikelola oleh tim profesional dari dana Capinvest 21. 

Sejak 2007 mereka telah mengumpulkan banyak pengalaman dalam analisis investasi, teknis dan keuangan dan juga dalam mengelola aset. Dana tersebut didirikan oleh dana usaha Capinvest 21 dan sekelompok investor ventura Capinvest 21 dan Asia LPAs (Asia LP).

Namun berbeda dengan platform FinShi.Capital yang telah membangun strukturnya dengan hukum ICO yang sesuai dengan rekomendasi regulator, sehingga menjamin keamanan bagi seluruh investor FInShi Capital.
Secara keseluruhan, FinShi Capital mendukung peraturan yang transparan mengenai pasar kriptocurrency dan ICO. 
Pasar kripto-currency yang masih belum dilengkapi dengan peraturan, yang tidak diatur sama sekali atau hanya sebagian saja yang diatur, mungkin terlalu menarik bagi para penipu, sehingga setiap negara harus memikirkan beberapa cara untuk menjaga warganya agar tetap aman dari investasi yang scam. 
Memperkenalkan peraturan mengenai ICO di negara tertentu itu memang baik dan perlu, namun jika semua ICO yang telah selesai walaupun ICO itu dianggap ilegal serta memaksa individu dan organisasi untuk mengembalikan dana adalah keputusan yang salah. 
Saya percaya bahwa peraturan tidak boleh mempengaruhi Crowdsale yang sudah selesai, karena ini dapat menyebabkan konsekuensi besar dan menimbulkan bencana bagi kriptoekonomi. Selain itu, investor juga berpotensi mengalami kerugian besar.
Dan yang perlu anda ketahui juga yaitu  Selama 2 tahun ke depan FinShi Capital akan memperluas portofolio dengan memilih setidaknya 15 proyek fintech dan blockchain pada rangkaian Benih dan A / B. 
Dan hal yang lebih menarik dari FinShi Capital adalah sudah lebih dari 30 proyek fintech yang berkembang pesat telah dikaji , yang mana mungkin diinvestasikan setelah ICO. Kemudian para pemula akan tumbuh secara eksponensial, dan setelah beberapa waktu mereka akan dijual kepada investor dan pembeli strategis lebih lanjut. 
Akhirnya dana tersebut akan sepenuhnya terealisasi dan investor akan mendapatkan uang mereka kembali mendapatkan keuntungan lebih, dan dunia akan melihat perusahaan IT baru yang layak.memperoleh lebih dari 120% per tahun untuk investasi usaha.
Mungkin anda bertanya apa seh yang menjadi harapan pembentukan FinShi Capital, diantaranya adalah memaksimalkan keuntungan mitra kami dengan membantu perusahaan Fintech dan Blockchain baru untuk berkembang menjadi unicorn. 
Dan yang menjadi tujuan mereka adalah memilih, mendanai dan memastikan pertumbuhan cepat 15 sampai 30 startups. Semua startup ini kemudian dijual ke investor putaran berikutnya atau pembeli strategis. 
Akhirnya dana tersebut akan terealisasi sepenuhnya, investor akan mengembalikan uang mereka, 7 sampai 14 kali lipat dari jumlah awal yang mereka investasikan, dan dunia akan mendapatkan perusahaan IT yang layak. 
Dalam dana usaha klasik, FinShi Capital akan  memastikan pendapatan 120% per tahun (meringkas pertumbuhan proyek portofolio selama periode sebelumnya),Diharapkan dengan mempertimbangkan dinamika pasar Blockchain dan pengembangan pasar Fintech, mereka dapat  menetapkan target untuk memiliki pendapatan 520% per tahun.

Untuk mensukseskan dan mengembangkan proyek ini  FinShi Capital  memberikan kesempatan bagi para investor. FinShi Capital sudah  memperoleh lebih dari 120% per tahun untuk investasi usaha. 

Dan sekarang dengan bantuan mekanisme crowdsale Anda juga memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam dana ventura dan menghasilkan uang di perusahaan pembuat blokir dan pemula fintech. Bergabunglah dengan kami! ICO kami tersedia untuk semua orang, termasuk warga negara AS . 


FinShi Capital   akan mengadakan Crowdsale  pada tanggal 6 september - 6 oktober 2017.Pencapaian penjualan token FINS ,minimum yang di targetkan adalah $30.000.000 USD dan target maksismum yang akan di capai $50.000.000 USD.  Jika penjualan sudah mencapai target maksimum maka proses ICO akan di hentikan. Harga dari token FINS adalah 1 FINS = $1USD .  Pembelian dapat dilakukan dengan Ethereum. Adapun mengenai Bonus yang di berikan oleh FinShi Capital adalah sebagai berikut:

  • 1-2 Hari 1 token = 0,95 USD Diskon 5%
  • 3-7 Hari 1 token = 0,97 USD Diskon 3%
  • 8-28 Hari 1 token = 1 USD
  • 29 Hari dan Setelahnya 1 token = 2 USD

STRUKTUR TOKEN
  • Nama token: FINS
  • Platform: Ethereum
  • ICO Launch: 6 September 2017 
  • ICO Finish: 6 October 2017
  • Harga: $1 per FINS
  • Supply: 50.000.000 Token
Sekarang sudah lebih dari hari ke 8 jadi harga token FINS untuk sekarang 1 USD . Namun anda tidak perlua berkecil hati. Acara Crowdsale seperti ini tentu akan menguntungkan bagi anda nantinya. 

Kenapa Demikian ? Karena dengan anda memperoleh FINS anda dapat menggunakan token tersebut untuk menikmati layanan dari FinShi Capital dan yang tidak kalah pentingnya anda juga dapat mempergunakan FINS  untuk di perjual belikan di pasar Kripto. 

Akan sangat menguntungkan jika anda menjual FINS saat harga nya sudah beberapa kali lipat dari harga penjualan token saat ICO.


Info lebih lengkap tentang FinShi Capital :


By : Jessie Martelia.
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B