Monday 9 October 2017

Platform Akuntansi Blockchain Pertama di Dunia dari PayPie


Jessie Martelia - kali jessie akan mengulas sedikit tentang ico dan token yang banyak di bicarakan akhir akhir ini di media sosial, yups benar itu adalah PayPie.

Apa itu Platform Paypie ?

Paypie platform adalah sebuah platform desentralisasi yang dibuat khusus untuk akuntansi dan orang-orang bisnis. Platform Paypie ini akan memberi Anda wawasan ke dalam data keuangan setiap saat untuk memastikan keakuratan algoritma risiko kredit. 

Melakukannya akan meminimalkan masalah penipuan dan kurangnya negara yang besar dan tidak konsisten yang ada pada risiko pertukaran dengan menyediakan cara baru dan menentukan dengan memiliki analisis yang lebih lama.

Analisis pada host akan selesai dengan akuntansi tunggal dan akan dianggap keuangan data riwayat dengan pelindung setiap waktu dan mengubah cara risiko kredit yang sudah di dapat menghasilkan nilai dalam hitungan oleh pemberi pinjaman , Bank, lembaga keuangan lainnya dan invertor yang dibangun pada ekosistem secara keseluruhan dalam mendukung dengan teknologi blockchain.


Token Paypie Platform.

PPP adalah penguat ekosistem Paypie. Token ini adalah ERC20 yang sudah kompatibel dengan dompet ethereum. PPP pada kebutuhan:
  • Untuk akses ke platform Paypie
  • untuk transaksi di pasar Paypie
  • mengakses menganalisis algoritma risiko Skor 100% akurat
  • untuk melakukan audit keuangan di UKM
  • pihak ketiga akses ke API.

Token Crowdsale Paypie.

Paypie adalah platform akuntansi desentralisasi yang dibangun di ethereum blockchain teknologi yang memperkenalkan risiko Skor algoritma akurat pernah dibuat saat ini.

Crowsal akan di awal:Tanggal mulai: 15 Oktober 2017
Akhir tanggal: November 15, 2017
Smart kontrak: Ya

Untuk jumlah token menyertakan tanda yang ada di toko
Jumlah tanda-tanda yang termasuk dalam toko: 110.000.000 PPP
Maksimum total token untuk crowdsale: 82.500.000 PPP
Di toko untuk tim: 27.500.000 PPP
Minimal jumlah crowdsale tanda-tanda untuk platform pengembangan: 4.500.000 PPP

• Jika token terjual crowdsale beberapa, kemudian token sisa akan dialokasikan untuk tabungan kami dan akan digunakan jika ada integritas hanya.

• Token yang dialokasikan ke tim akan di key pada kontrak smart (Smart kontak) selama periode 12 bulan. TIM melakukan untuk fokus pada pengembangan platform Paypie untuk terus tumbuh.


Tinjauan pasar.

Analisis nilai risiko adalah utama inti untuk sebagian sektor industri yang bergerak dibidang Audit, asuransi, pembiayaan, penyesuaian dan review. Bursa Multi triliun dolar sangat besar dan hampir semua UKM risiko Skor diperiksa pada waktu tertentu. 

Meskipun luas, bursa Skor untuk bisnis di diserap dengan perbedaan dan konsisten akan membuat ini sebagai tantangan bagi pihat ketiga untuk melakukan inspeksi atau memeriksa.

Manipulasi data dan penipuan adalah gejala utama atau masalah besar sering dicatat. Jika kita Paypie, kita akan dapat membawa pada jawaban yang benar dari sistem yang rusak dan tidak dapat menghitung pada dengan algoritma risiko unik. 

Algoritma unik ini didasarkan pada teknologi blockchain yang desentralisasi akuntansi entri, dengan tiga jaminan 100% akurat risiko nilai dan tidak bukti palsu.


Tim Dari Paypie.

Tim ini dibuat oleh CEO Paypie yaitu Nick Chandi, yang mengumpulkan dan hati-hati dipilih oleh orang-orang yang memiliki kualitas yang di dalamnya. 

Nick Chandi adalah seorang pengusaha yang berjuang selama 20 tahun di akuntansi industri teknologi dan merupakan anggota Dewan teknologi forbes. 

TIM di mengumpulkan benar-benar diselesaikan dan termasuk orang-orang yang ahli di bidang akuntan, pengusaha, insinyur, bank, keuangan, akuntansi, manajer risiko dan blockchain serta pengembang dengan track record yang sukses bukti dan ahli teknologi.


Info lebih lengkap tentang Platform Paypie :


By : Jessie Martelia.
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B