Sunday 24 September 2017

Centra Tech membuat dunia terhubung dengan Mata Uang Kripto



Jessie Martelia - Hai semua, berjumpa lagi bersama kami. Hai sahabat semua, mungkin dizaman yang serba digital seperti sekarang ini, transaksi dengan menggunakan uang sudah sangat jauh ketinggalan.

Sering kita mendapati  bahwa setiap orang yang berbelanja atau sedang melakukan transakasi jual beli sudah sangat jarang mengunakan uang tunai. 

Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, semua orang bertransaksi mengunakan kartu debit atau semacamnya. 

Kali ini kita akan membahas tentang kartu debit yang bisa melakukan transaksi dengan Mata Uang Kripto. 

Centra yang merupakan kartu debit multi-blockchain yang menghubungkan transaksi dunia ke Mata Uang Kripto. K

ami telah melakukan pengembangan dengan menciptakan inovasi yang akan menjadi panduan bagi transaksi dunia kripto, dan dapat menjadi pelopor transaksi pada keseharian kita. 

Dengam menggunakan Centra, para pengguna tidak perlu melakukan penukaran mata uang yang sah ditempat kita berada, karena kartu Centra ini mengunakan mata uang kripto yang bisa menjadi alat pertukaran untuk beberapa transaksi.

Centra Tech merupakan kartu debit multi-blockchain pertama di dunia yang terhubung ke dompet cerdas yang aman, terlindung, dan yang lebih penting diasuransikan. 

Dengan rancangan yang telah kami sempurnakan akhirnya Centra bisa mendukung 8+ mata uang kripto terbesar saat ini yaitu: Bitcoin, Ethereum, Token ERC20, Litecoin, Ripple, Dash, Zcash, & Monero dengan lebih banyak lagi yang akan datang.



Kami telah merancang platform Centra untuk menciptakan solusi akun global, dan diperuntukan  kepada siapa saja yang kekurangan sumber daya dalam perbankan. 

Dengan menawarkan Kartu Centra, kami memberikan pengguna kartu dengan kemampuan untuk membelanjakan aset blockchain mereka secara real time di seluruh dunia seperti mentransfer, menukarkan, menghabiskan dan menerima serta yang paling penting tanpa biaya sedikitpun. 

Hal ini bisa dilakukan dengan menggunakan Modul Mesin Konversi Mata Uang/Currency Conversion Engine (CCE) kami yang menjadi dasar platform ini.

Aplikasi Centra Wallet memudahkan setiap pengguna untuk mendaftarkan Kartu Debit Centra, melakukan menyimpan mata uang kripto, serta  memanfaatkan fungsinya, seperti mengaktifkan atau menon-aktifkan kartu tanpa kerumitan yang biasa dilakukan dengan menghubungi bank penerbit, dan lainnya. 
Dengan tambahan aplikasi Centra Wallet yang dapat mempermudah anda dalam melakukan beberapa transaksi, sehingga menjadikan produk ini sebagai patner anda dalam berbisnis. 
Cukup mudah dan tidak membuat anda kerepotan, bukan!. Kemudian keunggulan lainnya yaitu Pengguna dapat mengirim uang dalam 5+ mata uang ke lebih dari 100 negara tanpa dikenai biaya. 
Pengalaman pengguna akhir ditingkatkan dengan menghilangkan biaya yang terkait dengan fluktuasi nilai tukar antar bank dan biaya yang berlebihan. 
Tidak seperti transaksi yang bisa kita gunakan, disini kami tidak membebankan anda dengan potongan-potongan yang dapat merugikan anda, karena transaksi yang anda lakukan merupakan sebuah penghargaan bagi kami dan sudah menjadi tugas kami dalam membantu anda bertransaksi. 
Kemudian keuntungan lainnya semua aset  anda yang tersimpan dalam Dompet Centra dijamin aman, terlindung dan diasuransikan dari pencurian dan lain-lainya.
Tidak hanya sampai disitu Centra Tech juga meluncurkan platform yang disebut Coin Bay (www.cBay.io) yang akan menjadi superstore gaya Amazon pertama di dunia yang dirancang agar mata uang kripto dapat diterima sebagai transaksi. 
Sekarang sudah lebih dari 100.000 barang di pasar cBay dengan lebih banyak lagi yang akan datang. Pengguna bisa memilih barang elektronik, fasion pakaian, barang rumah tangga dan lebih banyak lagi yang lainnya, dengan melakukan pengiriman ke seluruh dunia. 
Vendor untuk mendaftarkan produk mereka untuk dijual di platform dengan hasil kesepakatan dari Cryptocurrency Marketplace kemudian dapat menciptakan aliran pendapatan dan juga terlindungi.
Centra telah dipublikasikan dan tersedia di Amerika Serikat bahkan di seluruh dunia. Kerjasaman yang telah kami lakukan saat ini dengan Visa, MasterCard, dan Banks memberi kami kemampuan untuk menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100+ negara yang didukung kami.
Kali ini Centra Tech membuka crowdsale untuk penjualan token mereka serta kartu untuk transaksi platform mereka, anda dapat memiliki kartu Centrs Tech Setelah Anda menjadi 500 kontributor pertama dari 100+ ETH (Untuk Centra Black) atau 1.000 kontributor pertama dari 30+ ETH (Centra Gold), Centra Tech  akan mengirim transaksi TXT untuk mendapatkan info mengenai nama dan alamat pengiriman. 
Dalam crowdsale Centra Tech menerima transaksi menggunakan BTC, ETH ataupun LTC dengan syarat tidak menggunakan wallet exchange untuk melakukan transaksi investasi terutama jika anda berinvestasi menggunakan ethereum, karna CTR tokens berbasis smart kontrak dari ethereum sehingga akan otomatis mentrasfer sejumlah tokens sesuai besarnya investasi anda. 
Kemudian ada juga Kartu tanda kami yang merupakan Kartu Centra Blue akan tersedia untuk semua pengguna. Kartu Centra Blue dapat dipesan langsung melalui aplikasi Centra Wallet atau dikeluarkan sebagai Virtual Card.
Struktur Token CTR
Akan ada total 100.000.000 token CTR. Kami membuat 68.000.000 token CTR yang tersedia di ICO kami mulai tanggal 5 Agustus 2017. 
ICO akan tersedia sampai tanggal 10 Oktober 2017 pukul 11:59 EST kecuali kalau 68% token terjual lebih dahulu, dalam kasus ini kami akan mengumumkan Periode ICO kami berakhir.
Jika kami tidak menjual semua 68%, token CTR, yang tidak terjual akan dibakar dan disesuaikan. 
Selama Penawaran Koin Awal Kami, Anda dapat membeli token CTR di 1/400 nilai ETH. 
Itu artinya untuk setiap 1 ETH Anda akan menerima 400 TokenCTR. Kami akan menerima Bitcoin, Litecoin, dan mata uang kripto lainnya yang akan dikonversi menjadi ETH pada nilai saat ini. 
Selama ICO kami, akan ada periode 48 jam di mana pengguna akan mendapatkan bonus 20%, diikuti oleh Bonus 10% pada hari ke 3-7, dan terakhir bonus 5% pada hari ke 8-14.

Info lebih lengkap tentang Centra :


By : Jessie Martelia.

Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B