Thursday 21 September 2017

Change Bank sebuah sistem terbaik yang terhubung dengan dunia crypto



Jessie Martelia -  saya akan memperkenalkan sebuah ico yang sangat banyak di bicara dan di kejar oleh investor besar di dunia crypto, ico ini adalah Change-Bank.

mengenal lebih dekat dengan Change-Bank.

Kripto saat ini terkenal, ada lebih banyak uang di dalamnya, dan perlahan investor institusi dalam permainan tersebut secara perlahan masuk. 

Semua ini menciptakan lebih banyak orang dengan modal untuk belanja dan investasi serta spekulasi. 

Hal ini semakin rumit untuk menggunakan sejumlah besar alat dan layanan yang mengelilingi pasar. 

Karena kenyataan ini, semakin banyak proyek didasarkan pada basis kripto untuk memfasilitasi penggunaan dan melengkapi penawaran di pasar.

Salah satu proyek tersebut adalah Change. 

Perubahan adalah untuk tujuan menjadi bank kripto pertama. 

Melalui bank yang terdesentralisasi, yang berarti tidak memiliki kepemilikan sentral, investor dapat menginvestasikan kripto mereka ke dalam beberapa peluang investasi yang mereka anggap pantas dan manfaatkan. 

Ini juga akan memiliki kartu dengan mana Anda bisa menghabiskan kriptografi Anda di seluruh dunia atau menyimpannya di akun Anda. 

Platform ini akan mendukung sebagian besar kriptografi yang paling terkenal. Dengan mendaftar di platform Change Anda akan secara otomatis mendapatkan dompet. 

Tidak perlu mengubah enkripsi menjadi mata uang fiat untuk membayar, namun konversi dilakukan pada saat Anda membayar. 

Ini sangat bagus karena dalam kasus ini Anda mendapatkan keuntungan dari volatilitas kripto, dan kita semua tahu bahwa kita ingin menyimpan lebih banyak daripada sebuah fiat. Anda juga bisa menginvestasikan dana, saham dan instrumen keuangan lainnya. 

Sampai sekarang, ini tidak mungkin dilakukan dengan enteng, dan karena itulah kami membutuhkan proyek seperti Change. 

Perubahan juga mengeluarkan tokennya, yang mendorong ekonomi sistem. 

Untuk setiap pembelian, Anda mendapatkan potongan harga 0,05% jika Anda membayar untuk mata uang lainnya sementara rabat ini dua kali lebih tinggi dari pembayaran di koin Perubahan.




Seiring dengan adanya kemajuan teknologi, perubahan demi perubahan telah cepat mengisi kesenjangan pada sektor keuangan karena teknologi tersebut menghubungkan industri finance dengan teknologi (FinTech) untuk memberikan proposisi dan kualitas yang lebih tepat sasaran dengan kebutuhan masyarakat. 

Ada Beberapa contoh perusahaan yang mendalami atau membangun teknologi tersebut antara lain: Herotoken, Transferwise, Betterment, Oscar, dll. 

bank yang berteknologi tinggi atau bisa dikatakan maju, mereka tidak hanya menawarkan pembayaran dengan mata uang kripto yang aman akan tetapi mereka juga memiliki pusat pasar kripto yang terintegrasi didalamnya. 

Nah sekarang giliran Perusahaan Change Bank, perusahaan ini memberikan proposisi keuangan di era maju untuk semua individu yang haus atau memiliki ambisi finansial yang tinggi. 

Perusahaan ini diciptakan untuk siapa saja bagi pria dan wanita atau yang berwawasan luas tentang layanan bank dan merasa dirugikan oleh bank lain.


Info lebih lengkap tentang Change Bank :

Whitepaper : https://goo.gl/yPwyLz

By : Jessie Martelia.

Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B