Thursday 28 September 2017

Genesis Vision adalah Platform untuk pasar manajemen kepercayaan pribadi

Genesis Vision adalah Platform untuk pasar manajemen kepercayaan pribadi
Genesis Vision adalah Platform untuk pasar manajemen kepercayaan pribadi 

Jessie Martelia - Genesis Vision adalah platform manajemen desentralisasi kepercayaan yang dibangundi atas blockchain dan teknologi.

Setiap manajer dalam Genesis Vision jaringan memiliki sendiri kripto. Bagaimana melakukannya ? 

Bagaimana untuk menangani hal itu dalam cara yang sama seperti exhchange (pasar).

Genesis Vision adalah informasi publik sumber terbuka yang dapat dipercaya tentangstatistik aktivitas dan jaringan yang benar-benar transparan. keuangan dan.

Genesis Vision percaya dalam komunitas yang terdesentralisasi ekonomi dan cryptocurrency. Bounty program bertujuan untuk melibatkan masyarakat dalam kampanye kami.

Partisipasi dalam program ini adalah kesempatan untuk mendapatkan bagian dari proyek koin tanpa investasi dana Anda, lakukan untuk proyek kami beberapa tindakan sederhana.

 1% dari Genesis Vision Token akan disediakan untuk bounty program. Jika jumlah maksimum dana 33,000,000 USD dalam proses ICO tercapai, maka 1% akan setara dengan 330 000 GVT atau USD 330 000. 

Program Bounty kami akan menjadi bagian dari proyek kami dan kami akan senang untuk semua orang yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari proyek kami.

Skema operasi pasar

Ukuran Pasar manajemen kepercayaan ini berkembang pesat setiap tahun.  Menurut laporanBoston Consulting Group Global aset manajemen 2016, jumlah dana dalam manajemen adalah lebih dari $ 70 triliun.

Data 2002-2015, Data kuantitatif tentang aset klien aktif diperdagangkan di bawah manajemen global Valas dan CFD pasar dan:

Platform perdagangan desentralisasi yang akan mengubah cara Anda berinvestasi
Ada banyak yang salah dengan layanan manajemen kepercayaan tradisional. 

Investor memiliki sedikit kontrol atas uang mereka dan mekanisme pembagian keuntungan yang tersembunyi di dalam perhitungan broker.

Mempercayai manajer hanya dapat mencapai investor dalam wilayah geografis yang terbatas dan kurangnya transparansi menciptakan hubungan investor, manajer dan broker yang lebih lanjut merumitkan sistem bermusuhan.

Harus ada cara yang lebih baik.



Evolusi investasi

Meskipun progresif lompatan maju di bidang keuangan, kepercayaan instrumen pengelolaan tetap tidak berubah. 

Manajer yang kehilangan pada potensi peningkatanpendapatan dan investor pertumbuhan, sementara investor dipaksa untuk membuat keputusan dengan data yang tidak akurat dan berurusan dengan sejumlah komplikasi yang tidak perlu.

Instrumen baru yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan ruang ini berkembang di digital era.

Kejadian visi adalah langkah berikutnya dalam bahwa evolusi. Ini adalah kepercayaan revolusioner, desentralisasi manajemen platform yang didukung oleh blockchain.

Kejadian visi menyediakan sistem yang transparan dan otomatis investasi dan pembagian keuntungan bagi investor dan akses ke kolam renang global investor untuk pengelola uang.
Hal ini tidak hanya lain kepercayaan manajemen platform. 

Berikut adalah beberapahal yang diasingkan kejadian visi. Perdagangan dalam mata uang kripto dan fiat diperbolehkan.

Platform dibangun pada kontrak smart Ethereum, seluruh proses investasi, pembagian keuntungan, komisi dan konversi mata uang dilakukan secara otomatis oleh blockchain, sehingga benar-benar transparan.

Ahli Manajer dapat terhubung dengan ribuan investor global, sehingga meningkatkan ukuran Kolam Renang mereka dana dan investor. Manajer dapat menambahkan ribuan investor baru untuk dana mereka dari mana saja di dunia.

Investor dapat menggunakan data yang dapat diandalkan untuk berinvestasi dengan ahli yang berbeda untuk mencapai tujuan yang diinginkan (seperti keuntungan jangka pendek atau jangka panjang keuntungan) yang berdasarkan para ahli strategitrading.

Investasi mudah. Setiap manajer ahli dikeluarkan mereka sendiri cryptocurrency (koin), nilai yang didasarkan pada keberhasilan perdagangan mereka dan dapat dibeli dan dijual di pasar internal kejadian visi. 

Investasi adalah sederhana seperti membelimanajer koin.

Investor memiliki lebih besar kontrol atas dana dan dapat menjual manajer koin setiap saat.



Apakah saya menyebutkan seluruh proses bersifat transparan?

Kejadian visi adalah sebuah meritokrasi sejati di mana investor maupun manajer yang diadakan kembali oleh komplikasi saat ini dan pembatasan pada perdagangan dan investasi.

Masalah dengan berinvestasi dalam aset tradisional
Jika Anda berinvestasi dalam aset-aset yang tradisional melalui Layanan manajemenuang, Anda memiliki beberapa alasan untuk khawatir.
Anda paling mungkin terikat.

Manajer  Manajemen dana/pedagang adalah perusahaan/perorangan dengan sejarah perdagangan yang terbukti, siap untuk mendapatkan investor uang manajemen.

Keuntungan, menerima hasil pengelolaan dana total, dibagi secara proporsional antara manajer dan investor. Manajer menerima komisi untuk manajemen dan komisidari keuntungan (biaya keberhasilan).

Investor tidak diperdagangkan di pasar secara langsung. Sebaliknya, investor transfer dana mereka ke pedagang berpengalaman yang mengelola dana bagimereka. 

Investor mendapatkan saham dari manajer mereka keuntungan. Broker-Broker adalah perusahaan yang memiliki lisensi yang sesuai untuk melakukan aktifitas broker. 

Melalui broker, pedagang memiliki akses ke perdagangan instrumen keuangan asing dan pasar over-the-counter.

Info lebih lengkap tentang Genesis Vision :

Website : https://genesis.vision
Whitepaper : https://genesis.vision/white-paper-eng.pdf
Facebook : https://fb.me/GenesisVisionProject
Twitter : https://twitter.com/genesis_vision
YouTube : https://youtu.be/igpxx-lrpQc
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/genesis-vision
Reddit : https://www.reddit.com/r/genesisvision
Medium : https://medium.com/genesisvision
Telegram : https://t.me/genesisvision
Github : https://github.com/GenesisVision
Ann/Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2143279.0

By : Jessie Martelia.

BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B