Friday 16 February 2018

Mengenal lebih dekat tentang Ellcrys dan keuntungan saat bergabung

Image

Jessie Martelia - Halo semuanya! Hari ini saya akan menyentuh masalah bagaimana mengatakan monopoli di perusahaan, organisasi yang bertujuan untuk menciptakan layanan perangkat lunak dan produk di Internet.

Setiap perusahaan memiliki pemimpin dan manajemen puncaknya sendiri, yang tidak memiliki persamaan. Hal ini menyebabkan kesalahan produksi dan penurunan pendapatan perusahaan. Karena kepemimpinan terjadi, membuat kesalahan, tidak mendengarkan staf kerja mereka.

Tidak selalu kepemimpinan bisa tahu sebanyak pekerja. Pegawai biasa tidak bisa mengarahkan salurannya, ke arah yang akan lebih menguntungkan bagi seluruh perusahaan dan konsumen.

Selain itu, karyawan tidak memiliki informasi, dasar dan fungsionalitas yang lengkap, seperti manajemen. Semua faktor ini merupakan kesalahan penting dan sering terjadi pada perusahaan, organisasi dan perusahaan lain.

Tapi untunglah saya mendapat proyek dimana ada kepercayaan penuh dan keterbukaan. Bila tidak ada yang utama, setiap orang akan berada pada level yang sama satu sama lain, dan yang terpenting adalah akses ke semua proses dalam pekerjaan dan keterbukaan penuh. Jadi temui proyek yang disebut ELLCRYS.

Hasil gambar untuk ico ELLCRYS

ELLCRYS adalah platform yang berbasis teknologi blok yang memungkinkan semua pengguna dari seluruh dunia untuk bekerja, membuat dan mengembangkan perangkat lunak. Akses bisa untuk siapapun, dimanapun dia berada.

Juga untuk berpartisipasi dalam proyek, mereka akan menerima bonus, penghargaan dan mendapatkan reputasi di jaringan.

Platform ini memiliki input multi-user, yang berarti tidak ada atasan, semua orang berada pada level yang sama. Siapa pun dapat memilih proyek yang mereka sukai dan memutuskan model mana yang akan memberi mereka lebih banyak pendapatan dan akan relevan bagi konsumen.

 Software Outsourcing

Para pengembang akan memiliki kesempatan untuk meletakkan proyek perangkat lunak mereka dalam tinjauan. Dan dengan open source, yang berarti semua pengembang lain dapat berpartisipasi dalam proyek ini, melengkapi dan memperbaikinya.

Tapi pencipta masih memiliki kesempatan untuk meninggalkan hak cipta, untuk dirinya sendiri. Ke depan, setelah membuat perangkat lunak, Anda bisa mengatur harga untuk siap proyek.

Info lebih lengkap tentang Ellcrys :

Website : https://ellcrys.co
Whitepaper : https://storage.googleapis.com/ellcrys-docs/Ellcrys-Whitepaper.pdf
Facebook : https://fb.me/EllcrysHQ
Twitter : https://twitter.com/EllcrysHQ
Medium : https://medium.com/ellcrys
Github : https://github.com/ellcrys
Telegram : https://t.me/EllcrysHQ

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B