Thursday 15 February 2018

LIX akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk aset game

Hasil gambar untuk LixCoin

Jessie Martelia - Lix akan memastikan bahwa judul permainan, yang akan menjadi proyek permainan utama, adalah benar dan adil.

LIX tidak hanya menyediakan mikroprosesor mata uang transaksi yang lebih cepat dan mudah, namun juga akan menyediakan infrastruktur dan ekonomi game yang lengkap untuk digunakan oleh penerbit independen, studio dan pengembang. Akhirnya, dengan komitmen penuh

Komunitas LIX tidak membutuhkan lebih banyak dolar untuk menghasilkan dan mendistribusikan permainan   hanya gagasan.

LIX akan memicu ekonomi permainan dengan menyediakan platform untuk aset game yang terdaftar dan dibuat dalam rantai blok yang terdesentralisasi.

Tercantum pada rantai blok, pengguna game yang berpartisipasi dapat memperdagangkan aset baik dalam game atau melalui pertukaran dompet.

Pasar game global akan mencapai USD 108,9 miliar secara global pada 2017, dengan pangsa pengembang independen dan penggemar yang terus meningkat.

Contoh aset dalam game yang akan diperdagangkan di ekonomi riil adalah koin emas, tanah & properti, senjata, barang koleksi, dan barang lainnya.

Ekonomi Terbuka dan Desentralisasi

Pemain akan dapat menebus aset game di pasar yang terdesentralisasi dan melalui dompet saham karena item permainan mereka sendiri akan dikaitkan dengan aset di blockchain. Tidak seperti beberapa permainan ekonomi riil dimana mata uangnya ada dalam permainan

Tidak bisa dihabiskan di luar game, LIX akan membiarkan ini melalui penerapan platform pertukaran dimana mata uang game dan aset dapat diperdagangkan dengan pemain manapun di luar game lingkungan Live.

Pasar Permainan

Gambaran singkat tentang transaksi online terbesar untuk konten game mencakup $ 38.000 untuk karakter Pembelian di DOTA 2 (game fighting online), dan pembelian properti klub malam senilai $ 635.000 di Entropia Universe.

Saat ini, aset game ini dibuat dalam game dan kemudian diperdagangkan melalui sistem perdagangan ad hoc yang kompleks dan sangat tidak dapat diandalkan yang beroperasi melalui forum dan obrolan pribadi.

Sistem stopgap ini rawan kecurangan dan eksploitasi, namun tetap bisa mencapai perdagangan mata uang yang sangat cepat, barang khusus, dan akun pengguna. Beberapa game, seperti EVE Online, sangat multi-faceted dan kompleks sehingga para pengembang menggunakan ekonom penuh waktu untuk memastikan permainan tetap seimbang.

Struktur Biaya

Proyek LIX akan terus menerbitkan atau mengembangkan permainannya sendiri untuk mendorong penggunaan kasus dan meningkatkan sirkulasi.
Struktur biaya rata-rata untuk mengembangkan game MMORPG khas:


  • Desain Karakter: USD 1200 / karakter (desain / uv / rig / tekstur)
  • Game Engine: USD 120 sampai USD 600 /
  • Sistem objek 3D: USD 70 sampai USD 120 / objek (pemodelan / uv / tekstur / opt)
  • Desain karakter 2D: Rp 65 (desain / gambar / warna)
  • UI: USD 1200 dan USD 2400
  • animasi: USD 70 sampai USD 120 / animasi
  • suara FX: USD 15 / noise
  • Musik: USD 2700 — USD 4800 / track
  • Programming, Level Design, Events, Gameplay: USD 120 / hari

TEAM


  • Co-Founder — CEO — Yogesh Panjabi
  • Kepala Pendiri Co-Founder — Gaitchs Gangmei
  • Co-Founder CTO — Alessandro Sanino
  • Konsultan Senior — Saint Kamei
  • Co-Founder — Kepala Komunitas — Adarsh ​​Singh
  • Kepala Pemasaran — Miguel Azevedo
  • Perancang Grafis Timbal — João Vicente
  • Manajer Proyek — Jason Chadwick

Info lebih lengkap tentang LixCoin :