Tuesday 27 February 2018

Mengenal Block Bank lebih dekat dan keuntungan saat bergabung

Gambar terkait

Jessie Martelia - Beberapa tahun yang lalu, hanya sedikit orang yang tahu dan berbicara tentang teknologi lock-up dan kripto-mata uang, namun setiap tahun semakin banyak orang cerdas memahami potensi penuh dari mata uang kripto dan berinvestasi pada blokade teknologi yang menjanjikan.

Tapi kripto-mata uang bukan hanya skema pengayaan yang cepat. Teknologi blok dapat membantu umat manusia memperbaiki semua sistem dan proses yang kita kenal sekarang.

Salah satu proyek yang menjanjikan juga menjadi topik kajian saya. Ini tentang proyek BlockBank. BlockBank bermaksud untuk membuat bank desentralisasi pertama - platform vertikal terintegrasi secara finansial yang sepenuhnya sesuai dengan persyaratan legislatif. Saat ini, sektor perbankan memiliki banyak masalah, seperti komisi tinggi, opacity.

Proyek BlockBank berencana untuk memperbaikinya. Tidak hanya untuk memperbaiki cara melakukan bisnis bagi pelanggan sistem perbankan yang ada, namun juga untuk merevolusi industri perbankan dengan menawarkan pinjaman yang terjangkau baik secara fiat maupun dalam mata uang kripto kepada mereka yang saat ini tidak dapat diakses perbankan, seperti populasi negara-negara terbelakang.

Klien platform akan dapat mentransfer sumber daya, mereka akan dapat mengambil pinjaman baik di Fiat maupun dalam mata uang kripto. Semua ini mungkin dilakukan dengan komisi yang sangat rendah.

Hasil gambar untuk BlockBank ico


BlockBank akan menggunakan teknologi pemblokiran dalam modelnya, yaitu dengan menggunakan jaringan etherium, yang memungkinkan penggunaan kontrak cerdas untuk mengoptimalkan operasi bisnis dan meningkatkan efisiensi dan keamanan, dan bukti yang kompatibel dengan ERC, untuk mengelola ekosistem.

Ini adalah proyek yang sangat serius, yang telah menerima investasi multi-juta dolar dari orang-orang pribadi yang ingin ambil bagian dalam revolusi perbankan.

BlockBank adalah proyek tepat waktu yang dibutuhkan saat ini, mampu menunjukkan kekuatan teknologi blokade dan pada saat yang sama mengisi ceruk di sektor perbankan yang belum ramai.

Proyek BlockBank adalah buah dari tim pengembang, desainer, arsitek dan spesialis pemasaran.

Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk memecahkan masalah yang mungkin timbul di jalan mereka. Tidak banyak proyek yang tidak memiliki banyak orang berpengalaman seperti ini.

Proyek ini tampaknya sangat menarik dan dalam tinjauan ini saya menggariskan informasi dasar tentang hal itu. Untuk informasi lebih lanjut, baik bagi para ahli dan pendatang baru untuk memblokir teknologi, lihat White Paper, yang dapat Anda temukan di tautan berikut.

Hasil gambar untuk BlockBank ico

Peta Jalan Block Bank

Tujuan proyek ICO adalah pengembangan platform keuangan terdesentralisasi dari BlockBank dalam kemitraan dengan investor yang percaya pada profitabilitas bisnis ini.

Selama ICO, Anda dapat mendukung proyek ini dengan berinvestasi di dalamnya.

Penjualan dilakukan dalam beberapa tahap. Harganya berkisar antara 0,2 sampai 0,6 dolar per token, tergantung dari tingkat penjualannya. Di ICO Anda dapat mengambil bagian dalam link berikut.

Info lebih lengkap tentang Block Bank :

Website : http://theblock-bank.com
Whitepaper : http://theblock-bank.com/pdf/Technical_White_Paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/blockbank.cash
Twitter : https://twitter.com/block_bank
Medium : https://medium.com/@blockbank2017
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCzH4X7HcOtPx2z2G7lf8Ytw
Reddit : https://www.reddit.com/user/BlockBank2017
Linkedin : https://www.linkedin.com/in/block-bank
Telegram : https://t.me/BlockBank_cash
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2353455

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B