Saturday 24 February 2018

Earth Token Menghubungkan Sumber Daya Alam ke Platform Blockchain

Hasil gambar untuk Earth Token

Jessie Martelia - Sumber Daya Alam yang belum dimanfaatkan dan sering kali dinilai terlalu rendah adalah Aset Modal yang diperkirakan merupakan bisnis triliun dolar.

Ternyata, perubahan iklim yang tak terduga memiliki dampak rentan terhadap ekonomi global, sehingga mempengaruhi kekayaan dan kemakmuran individu serta institusi.

Oleh karena itu, broker energi fosil dapat mempertahankan komunitas korporat kita. 'Impact Choice' di sini menawarkan kepada semua pemangku kepentingan solusi pelestarian lingkungan yang inovatif untuk memanfaatkan kekayaan dari limbah.

Pilihan Dampak: Ini adalah platform yang menyediakan mekanisme bebas, terbuka, transparan dan terdesentralisasi, menghubungkan produsen sumber daya alam dan limbah ke pembeli konsumen. Penawaran koin awal: Sebagai platform investasi 'Impact Choice' membuka Aset yang tampaknya undervalued yang mampu mengubah lingkungan perusahaan dunia.

Secara komparatif, metode pendanaan proyek dan bisnis blokir berpotensi meningkatkan peluang investasi bagi investor individual. bank dan organisasi perusahaan.

Sangat jelas bahwa platform blockchain menciptakan lingkungan yang lebih kuat, lebih inklusif dan dapat diakses secara universal di mana bahkan rakyat biasa memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dan berbagi dalam nilai yang mereka ciptakan.

Its semua tentang sumber daya alam dunia, aset modal alam dengan adanya mekanisme transparan yang menghubungkan produsen dengan konsumen.

Gambar terkait

Pilihan dampak sebagai pembuat pasar telah menciptakan sejumlah inovasi untuk memungkinkan mengikuti hal tersebut; pengembang aset alam bersertifikat dapat mendaftarkan produk mereka di platform tanpa biaya, juga penjual aset alami yang mendaftar bersama kami tidak akan menanggung biaya pihak ke-3.

Di atas segalanya, platform ini juga telah menghilangkan hambatan yang mengurangi praktik pertukaran mata uang sukses seperti: biaya pendaftaran untuk pembeli, batasan volume transaksi, pembeli yang mendaftar dengan pihak ke 3 dll.

Sekali lagi, bagi penjual langit adalah batasnya karena mereka diizinkan untuk mengontrol tangga keuntungan mereka karena platform memberi mereka akses ke berbagai mekanisme harga yang fleksibel.

Mekanisme. Manfaat lain dari investasi dengan platform ini adalah bahwa mata uang penyelesaiannya adalah token bumi (Bumi) - ini adalah keuntungan tambahan karena mengurangi kompleksitas yang berkaitan dengan nilai tukar mata uang fiat.

Yakinlah bahwa antarmuka langsung antara penjual dan konsumen akan difasilitasi dengan penggunaan aplikasi yang dapat diakses melalui beberapa perangkat seperti desktop iklan, Mobile iOS / android.

Akibatnya, pembentukan mekanisme pertukaran aset alami merupakan langkah maju untuk mendemokratiskan upaya global yang ditujukan untuk menghadapi tantangan perubahan iklim global di tingkat korporasi bagi generasi mendatang.

Sebaliknya, penerapan token bumi sebagai penyokong nilai dan penyelesaian pertukaran alam harus mendorong akses dan transparansi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam bentuk perdagangan ini.

The Think Tanks Behind The Scene: 'Di balik setiap orang sukses' mereka mengatakan 'ada seorang wanita'. Demikian pula tim Choice Choice adalah organisasi dengan struktur eksekutif yang sempurna.

Kehadiran kepribadian seperti Leonard Harley yang telah secara aktif memainkan peran ganda di platform lain baik dalam manajemen produk dan pemasaran cukup motivasi seseorang untuk berinvestasi dengan tim ini.

Leonard Harley adalah salah satu pendiri dan managing director Impact Choice-dia adalah bagian integral tim sejak dimulai pada tahun 2011. Untuk menambah nilai terhadap keberadaan ekosistem adalah kehadiran Dennis Stone, seorang teknisi keramik bersertifikat, dia adalah sutradara.

energi terbarukan Allan Saunders adalah direktur pemasaran platform, seorang pria dengan pengalaman 25 tahun dalam manajemen produk dan pemasaran. Kebenaran yang jelas tetap bahwa kita tidak bisa menyebutkan semua pilar dalam Impact Choice karena ruang dan waktu.

Tapi yakinlah bahwa semua dalam struktur eksekutif dikemas dengan pengalaman. Kesimpulan: Pilihan Dampak adalah peluang investasi strategis untuk kelancaran perolehan kekayaan.

Sumber Daya Alam dan Sampah yang belum dimanfaatkan dan tidak bernilai tinggi adalah pasar dengan prospek pertumbuhan yang tinggi - menanamnya bersama-sama.

Koin tunggal Anda hari ini akan berkembang biak menjadi triliunan. Kursus yang bijaksana adalah: hentikan kesempatan ini.

Info lebih lengkap tentang Earth Token :

Website : https://earth-token.com
Whitepaper : https://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/earthtoken
Twitter : https://twitter.com/earthtokens
Medium : https://medium.com/earthtokens
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCXrE4OovaHf14WD_o2R3g6A
Telegram : https://t.me/earthtokenofficial
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198758.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B