Sunday 21 January 2018

Caviar adalah platform pertama yang menawarkan aset digital dan real estat

Gambar terkait

Jessie Martelia - Secara tradisional, untuk berinvestasi di investor real estat memiliki dua pilihan satu adalah bahwa dia dapat membeli real estat secara langsung dan pilihan kedua adalah berinvestasi pada kepercayaan investasi real estat (REIT).

Jadi kedua pilihan ini tidak bagus dan memiliki banyak kerugian. Pilihan pertama adalah proses yang tidak praktis dan berlarut-larut yang membutuhkan banyak waktu, tenaga ahli khusus dan ahli dan ekosistem yang sudah mapan untuk memberikan layanan sementara pilihan kedua nampak menarik dan bagus namun lebih dalam menunjukkan bahwa REIT memiliki investasi yang tinggi dan memiliki likuiditas jangka panjang.

Kelemahan terburuk kedua opsi investasi ini adalah bahwa keuntungan atas investasi ini sangat buruk. Jadi, dana investasi tokenizing tradisional banyak memecahkan masalah. Dalam investasi tokenizing ada biaya pengelolaan dana yang rendah.

biaya administrasi minimum bagi investor untuk menginvestasikan dananya juga menghilangkan penghalang likuiditas yang membuat ekuitas investor selama bertahun-tahun di lock up. Semua faktor ini membuat keuntungan lebih tinggi pada investasi real estat kaviar.

Kaviar adalah platform pertama yang menawarkan aset digital dan real estat dalam mata uang kripto yang tersedia pada rantai blok Ethereal. Ini menyediakan portofolio yang luas, disesuaikan risiko dan data didorong ke pemegang token dan memberikan eksposur tentang investasi kripto dan investasi kripto dengan keuntungan investasi maksimum.

Seiring pasar rantai blok meningkat dan menghasilkan banyak dana untuk diinvestasikan dalam mata uang kripto dan aset kripto. Di antara dana ini beberapa investor menawarkan pilihan untuk pembagian keuntungan dan menyimpan beberapa aset investor mereka dalam bitcoin untuk diversifikasi.

Di pasar kripto volatil yang tinggi, keuntungannya tidak terjamin namun bitcoin paling tidak stabil dan mata uang kripto likuid. Kaviar memberikan kesempatan kepada investor mereka, untuk mendiversifikasi portofolio mereka di luar kripto dan bukti melalui eksposur dana untuk membuat risiko minimum real estat. pasar.

Gambar terkait

Kerja Caviar : Platform ini berada dalam posisi yang unik sehingga bisa menukar dana dari real estat ke pasar kripto dan dari pasar kripto ke pasar real estat untuk memodifikasi alokasi, memaksimalkan keuntungan dan meminimalkan risiko.

Dalam kaviar, pengguna mendapatkan pendekatan yang lebih seimbang untuk investasi melalui kombinasi aset kripto dan pendapatan produktif yang menghasilkan real estat. Ini adalah cara terbaik untuk mencapai pertumbuhan dan pendapatan dalam eksposur pasar ganda dengan token tunggal. Kaviar adalah jaringan yang kuat dan hanya proyek real estat.

Untuk menggunakan pengembang platform kaviar harus mendaftar, selesaikan verifikasi dan berikan informasi tentang proyek (lokasi, jumlah perkiraan, jumlah pinjaman, jangka waktu pinjaman, bunga bulanan atau tahunan, pembayaran yang diterima (BTC, ETH, USD).

Pengguna kaviar yang paling aktif dapat berpartisipasi dalam semua proyek dengan menyediakan layanan seperti inspeksi properti, penilaian atau pekerjaan kontraktor lainnya dengan imbalan token CAV.

Platform ini menyimpan beberapa hak untuk investasi selektif dalam proyek yang merupakan keuntungan besar bagi investor untuk mengumpulkan dana secepat mungkin untuk proyek.

Dari total dana kaviar yang terkumpul akan dikenakan biaya hanya lima persen dan jika proyek tidak mendapat keuntungan atau mencapai tujuannya maka dana akan dikembalikan ke investor dan tidak ada biaya yang akan dikenakan.

MANFAAT: Kaviar memberikan banyak manfaat bagi penggunanya seperti memberi beragam kripto mata uang dan aset kripto dengan pinjaman real estat yang menghasilkan pendapatan.

Ini memberikan perlindungan dari sisi negatif dan menggeser investasi untuk memaksimalkan kenaikan.

Token pemegang kaviar akan mengambil keuntungan tujuh puluh lima persen melalui kontrak cerdas, transaksinya transparan dan investasinya terlihat pada rantai blok.

Pengguna harus membayar minimum masuk untuk menginvestasikan dana dan jika terjadi pertumbuhan nilai token, dua puluh keuntungan dapat diinvestasikan kembali.

Kaviar bekerja sama dengan peraturan internasional KYC (mengenal pelanggan Anda). Ini menyediakan seperangkat alat untuk mendanai kegiatan seperti pembayaran pinjaman, riwayat perdagangan, keseimbangan, dll.

Diverifikasi. Kaviar menggunakan keamanan tingkat tinggi seperti perangkat keras multi tanda tangan, penyimpanan dingin dan dompet yang aman.

Info lebih lengkap tentang Caviar :

Website : https://www.caviar.io
Whitepaper : https://s3.amazonaws.com/caviar-presentations/CaviarWhitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Caviario-399312880484276/
Twitter : https://twitter.com/caviar0x
Reddit : https://www.reddit.com/r/Caviar0x
Telegram : https://t.me/caviar0x
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2324425.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B