Monday 4 December 2017

Peerguess adalah aplikasi ticker gratis yang memberi tambahan Info tentang Cryptocurrency

Hasil gambar untuk Peerguess

Jessie Martelia - Peerguess adalah aplikasi ticker gratis yang memberi tambahan Info tentang Cryptocurrency dan dirancang untuk menjawab pertanyaan pengguna yang terkait bersama perdagangan di pasar kripto.

Peerguess bermaksud untuk menjawab pertanyaan pertukaran paling parah tentang peningkatan dan penurunan Bitcoin di dalam 24 jam.

Dengan peerguess Anda sanggup menebak harga jaman depan untuk beroleh permata. Pengguna bermain bersama permata dan sebabkan tebakan, tebakan ini dapat sebabkan kelompok berpikir, dan sebagai hasilnya.

pengguna dapat mempunyai kebolehan untuk memahami apa yang dipikirkan kelompok tentang nilai Bitcoin di dalam 24 jam ke depan. Dengan demikian, prakiraan pengguna mempunyai portofolio bersama seluruh dunia mata uang digital yang dapat terlihat oleh investor.

Peerguess mempunyai tujuan untuk mengganti seluruh ticker kriptocurrency dan aplikasi portofolio dikarenakan tidak hanya sediakan fitur umum yang dimiliki oleh seluruh pengikut kriptocurrency.

tapi termasuk permainan untuk dimainkan bahkan kecuali Anda waktu ini tidak mempunyai kriptocurrency apapun.

Kita seluruh memahami bahwa tidak realistis untuk menyajikan token sebagai alat pembayaran di AppStore.

Oleh dikarenakan itu, peerguess telah menciptakan Gem yang Anda dapat mempunyai kebolehan untuk mengkonversikannya ke Token GUIC tipe ERC20 di atas platform Ethereal.

Peerguess bekerja bersama dengan cara yang pengguna baru akan diberikan bersama dengan 100 Gems di mulai, dan akan memprediksi nilai mata uang digital dalam 24 jam berikutnya bersama dengan memanfaatkan nilai rata-rata pasar.

Prediksinya sanggup dibikin bersama dengan 1 sampai 10 Gems, yang akan berlipat ganda untuk prediksi yang pas pada akhir 24 jam. Setiap 24 jam sistem akan memeriksa saldo Gem dan akan menyetorkan 10 permata sebagai hadiah untuk pengguna bersama dengan saldo Gem nol.

Gambar terkait

Token GUESS akan diberikan berasal dari cadangan likuidasi. Dengan halangi Gems antara setidaknya 1 dan terbesar berasal dari 10 dalam interval 24 jam, ini akan menjauhi pembayaran yang besar pada periode awal.

Untuk bagian selanjutnya, ada pengaturan untuk menaikkan batas setinggi yang diperbolehkan, terhitung perkiraan jangka pendek dan jangka panjang dan alternatif pengganda / pengganda yang lebih rendah / lebih tinggi.

Dari sini, sistem akan menganalisis Gem, memutar information untuk berikan hasil, laporan, dan peluang yang lebih baik untuk meraih keuntungan.

Peergame fitur unik akan diberikan secara permanen kepada investor ICO, terkait pada jumlah investasinya. Modul akan dibikin untuk anggapan umum kelompok tersebut, untuk menunjukkan ikhtisar bentuk uang digital untuk klien yang meramalkan uang kriptografi dan uang tunai yang akan menentukan standar moneter mengingat sejarah harapan mereka.

Semua modul ini hanya untuk investor ICO. Platform ini akan membuat kerangka kerja App Purchase untuk segi Apple dan Google, tetapi terhitung punya platform Facebook, Web, dan yang tidak sama yang sanggup mengenalkan konversi Gems to Tokens dan membeli Gems with Tokens bersama dengan diskon super tinggi lebih berasal dari 50%.

Peerguess berencana untuk mempresentasikan modul Exchange Devisa dan Exchange yang terdesentralisasi untuk menarik lebih banyak pengguna.

memungkinkan pengguna untuk mencampurkan kupon bersama dengan berbagai kripto yang berbeda, token dan valuta asing akan jadi fitur unik dan akan memberikan keistimewaan atas pasar pas ini. Token GUESS adalah token ERC20 berdasarkan Ethereum.

Ketika pelanggan berinvestasi terhadap lingkungan, dia dapat memiliki peluang untuk beroleh token GUESS secara penting kurang berasal dari nilai pasar jaman depannya yang mungkin.

Hasil gambar untuk Peerguess

klien dapat beroleh permata ekstra dan rasio konversi permata dapat lebih tinggi, pelanggan dapat memiliki kapasitas untuk Auto -Trade, memiliki kapasitas untuk melihat Kumulative Guess Analytics, dapat beroleh modul dan informasi berasal dari Recommendation Engine.

Nilai token peerguess ditetapkan terhadap tingkat nilai token GUESS 1250 GUESS / 1 ETH. Selama penjualan ICO, dapat ada diskon untuk investor awal.

Semakin cepat Anda berinvestasi, jadi tinggi diskonnya. ICO dapat bertahan selama empat minggu. Segera sehabis ICO, peerguess dapat langsung menyebarkan kode permata untuk menukarkan kode untuk semua investor tergantung terhadap investasinya.

Setelah versi web site online, semua gsems yang diterima dapat mampu dikonversi menjadi token (ke duit asli) berasal dari tingkat konversi 25 permata untuk setiap 1 token GUESS.

Peerguess ICO deals diawali sejak 28 Oktober 2017 dan dapat berakhir terhadap tanggal 10 Desember 2017.

Beberapa konsep jaman depan platform ini adalah kemajuan terhadap port iPhone, Android, Web, Portfolio tingkatkan kemajuan di Facebook, Tablet, inovasi terhadap Windows Mobile dan peningkatan di Smart Watch (Apple, Android) terhadap th. 2018 dan awal 2019.

Info lebih lengkap tentang PeerGuess :

Website : https://peerguess.com
Whitepaper : https://peerguess.com/files/White%20Paper.pdf
Twitter : https://twitter.com/peerguess
Medium : https://medium.com/@peerguess
Telegram : https://t.me/peerguess
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2199333.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B