Wednesday 22 November 2017

Nitro memungkinkan pemilik token untuk berpartisipasi dan menerima pendapatan dari permainan video

Gambar terkait

Jessie Marteliaindustri video game menerima pendapatan sebesar $ 101,1 miliar. Amerika Serikat, yang mengindikasikan potensi investasi yang sangat besar di sektor ini.

Sementara para gamer mengumpulkan miliaran dolar setahun, masih tidak mudah bagi rata-rata orang untuk memasuki sektor ini untuk berpartisipasi dan mendapatkan keuntungan dari pendapatan yang dihasilkan, namun saat membeli sebuah game.

Salah satu cara tradisional untuk berpartisipasi dalam industri game adalah memiliki kepemilikan saham, namun keterbatasannya adalah beberapa perusahaan mengizinkan jenis investasi ini karena pada tahap awal perusahaan video game tidak memiliki sumber daya semacam itu untuk memiliki akses ke publik.

pasar perdagangan. Hambatan tidak hanya menghalangi pekerjaan perusahaan, tapi juga membatasi kesempatan bagi orang biasa untuk berinvestasi di industri ini.

Malaikat bisnis atau investasi informal di organisasi swasta adalah cara lain untuk berpartisipasi dalam industri video game.

Namun, dalam kasus ini, aset sangat tidak likuid, yang menyebabkan meningkatnya risiko, dan orang biasa tidak tertarik untuk menyesuaikan opsi ini.

Semua faktor ini secara serius membatasi peluang investasi bagi masyarakat di sektor video game. Kami menyajikan kepada Anda sebuah platform baru yang inovatif dan tidak konvensional berdasarkan teknologi blockchain, sebagai solusi alternatif untuk pilihan yang ada.

Hasil gambar untuk Nitro live ico

Sistem yang diusulkan akan menjadi sistem mata uang kripto pertama yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi blockchain dan akan didukung oleh perusahaan publik yang terkenal iCandy Interactive Limited (bekerja di studio pengembangan mobile game dan dikreditkan ke Australian Securities Exchange) (https://www.nitro.live /about-us.html).

Studio game mobile saat ini didukung oleh pengembang dan investor berpengalaman di sektor video game.

Menggunakan teknologi blockchain juga menambahkan faktor transparansi pada sistem untuk meningkatkan kepercayaan semua komponen sistem.

Platform Nitro kami memiliki kekuatan teknologi blockchain dan mata uang kripto untuk bekerja sebagai sistem yang andal dan mandiri untuk kenyamanan pengguna maksimal.

Konsep pengembangan sistem semacam itu bukan hanya untuk memperbaiki masalah yang ada di sektor ini, namun juga untuk memberikan akses mudah dan goyah kepada pria dan wanita biasa, karena sangat sulit bagi orang awam untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari hasil dari industri bernilai miliaran dolar ini.

Sejak saat ini hanya sedikit perusahaan yang mendominasi industri game, dan kurangnya keragaman dan kurangnya sumber komunikasi antara pemain dan produsen game telah membatasi pertumbuhan industri video game.

Nitro memungkinkan pemilik token di seluruh dunia untuk berpartisipasi dan menerima pendapatan maksimum dari ekonomi permainan video (https://www.nitro.live/whitepaper.html).

Cara tertentu menghasilkan keuntungan melalui token NOX :

• Pemilik dapat berpartisipasi dalam pengembangan game prospektif dalam pembangunan.
• Pemilik Token dapat diberi imbalan setelah keberhasilan permainan di mana mereka menginvestasikan dan mendanai sistem Nitro.
• Token NOX memfasilitasi interaksi pemilik token dengan produsen game, pengembang, pemodal dan pemasar di pasar atau konsentrator melalui pertukaran token NOX.

Kami masih dalam perjalanan menuju kesuksesan, dan masa depan masih jauh.

Info lebih lengkap tentang NITRO :

Website : https://www.nitro.live
Whitepaper : https://nitro.live/whitepaper.html
Facebook : https://www.facebook.com/NitroToken
Twitter : https://twitter.com/NitroToken
Reddit : https://www.reddit.com/r/NitroToken/
Medium : https://medium.com/@NitroToken
Telegram : https://t.me/NitroToken_NOX
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2254986.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B