Saturday 9 September 2017

Rivetz - Cyber keamanan terintegrasi penuh


Jessie Martelia - RIVETZ yang berinovasi Cybersecurity, membangun jaringan global Sertifikat dan Identitas, didorong oleh Token Rivetz (RVT) membawa keamanan yang lebih besar untuk perangkat yang kita percaya. 

Cyber ​​Security Ventures menyediakan bahwa kerusakan cybersecurity akan total lebih dari $ 6 triliun cara global, naik dari $ 3 triliun dari 2015. 

Peningkatan biaya ini di cybersecurity mencerminkan kegagalan dalam bidang keamanan.

fungsi dari Rivetz  di bagi 3 tahapan


1. yaitu untuk tahap pertama Pendaftaran referensi yang sehat, perangkat keras akan mendata kemuampuan transaksi dan mencatat semua aktifitas platform untuk menjaga atau mengatisipasi

2. kejadian yang tidak di inginkan di masa yang akan datang. untuk tahap kedua Pengguna akan memilih layanan yang di tawarkan dan akan diberi nomer unik untuk bertransaksi disertai dengan hash untuk pemeriksaan secara nyata.

3. untuk tahap ketiga jika dianggap cocok oleh perangkat maka transaksi akan dilanjutkan dengan data yang dibuat akan dikirim ke jaraingan otentikasi dan identitas global, untuk kebutuhan pengguna

Diperkenalkan Rivetz (RvT): Sinyal keamanan cyber yang terdesentralisasi dan mobile. Selain ekosistem Rivetz, ia menyediakan bukti dan jaminan privasi dan keamanan di tingkat perangkat keras. 

Beralih ke keamanan terdesentralisasi mengharuskan integritas data dimasukkan ke dalam sistem; Ketergantungan pada pengamatan jaringan tidak lagi efektif.


Perkembangan teknologi ini akan semakin cepat ketika pasar IoT meledak seiring dengan peningkatan penjualan PC dan perangkat mobile. Strategi bisnis RvT Token akan mendorong pembuat chip seperti Intel dan Infineon untuk masuk ke Token RvT saat menjual chip atau perangkat mereka ke produsen seperti Lenovo, Dell, dan Samsung untuk meletakkannya di PC atau ponsel.

Rivertz akan menyisihkan beberapa token untuk digunakan sebagai insentif dalam penerapan dan pengembangan sistem Bootstrap adalah strategi pengembangan jangka panjang untuk menentukan keberhasilan sistem. 

RvT Token digunakan untuk:

- Reward pengembang untuk pekerjaan yang dilakukan pada proyek
- Berikan token uji yang akan benih ekosistem global
- Berikan token promosi untuk memberikan insentif penggunaan pertama
- Kurangi biaya operasi untuk layanan awal dengan mengalikan reward dalam jangka panjang



Token RvT akan memberikan model bisnis yang menyebalkan dan kontrol cybersecurity yang terdesentralisasi untuk disampaikan, sehingga menjamin pengendalian distribusi
Dan ketahanan itu bisa mengurangi kegagalan pusat yang diciptakan oleh keamanan awan.

 Inovasi Blockchain, IoT dan pengembangan awan dibatasi oleh risiko keamanan dunia maya.
Alasan utama berinvestasi dalam sistem ini adalah mengurangi biaya audit dan eksposur untuk setiap perusahaan global sehingga jaringan menjadi semakin terdistribusi dalam kontrol keamanan virtual, sejak Rivertz telah mendekati dan meneliti selama bertahun-tahun. 

Model kontrak smart dan blockchain menyediakan kerangka kerja teknis untuk kepatuhan global. 

Bahwa bukti kepatuhan adalah untuk kepentingan pemilik platform, namun juga meningkatkan integritas keseluruhan sistem. 

Rivetz percaya bahwa mayoritas proyek berbasis Blockchain dan token akan mendapatkan keuntungan dari integrasi. Banyak perusahaan baru menggunakan teknologi untuk membawa proyek mereka ke pasar.

Info lebih lengkap tentang Rivetz. :