Tuesday 21 November 2017

Starbase adalah platform yang menghadirkan investor dan para kreator perusahaan yang memiliki mimpi besar

Hasil gambar untuk Starbase ico

Jessie Martelia - Banyaknya ICO yang dilakukan menunjukkan kripto sudah sangat diminati dan para perusahaan percaya sedang dunia digital sedang bergerak ke arah digitalisasi mata uang.

Oleh karena itu banyak perusahaan yang berlomba - lomba untuk mempersiapkan masa depan cerah untuk perusahaanya.

Ditengah banyaknya ICO yang sedang dilangsungkan secara terselubung para investor bingung untuk memilih mana yang tepat untuk di jadikan memberikan investasi.

Kali ini saya akan menjelaskan salah satu proyek ICO yang sangat bagus dan bisa dijadikan sebagai sarana untuk anda dan anda harus berinvestasi pada proyek ini. Saya akan menjelaskan tentang Starbase

Hasil gambar untuk Starbase

Apa itu Starbase ?
Starbase adalah sebuah perusahaan mata uang digital terbaru yang memungkinkan untuk mengeluarkan token digital guna membantu setiap orang atau perusahaan untuk dijadikan sebagai usaha bisnis, keuangan perusahaan, atau hal - hal lainnya.

Starbase memiliki cita cita besar untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi blockchain sebagai hasil token. Token yang dibuat oleh Strabase kemudian dapat dijual dan kemudian diperdagangkan di platform Starbase.

Starbase akan memberikan kemudahan dan menemukan para investor untuk memberikan bonus pada perusahaan melalui token. Starbase adalah platform crowdsourcing masa depan yang menghadirkan investor dan para kreator perusahaan yang memiliki mimpi besar

Starbase sangat mirip dengan situs crowdsourcing lainnya. Pengguna memulai dengan menginvestigasi uang. Dari situlah pengguna dapat melanjutkan token atau mata uang digital untuk mendapatkan ROI atau pengguna seperti uang tunai untuk mendanai orang lain.

Dengan menggunakan Starbase, orang-orang yang memiliki ide bagus dan kreatif bisa kembali menggunakan mereka dengan jangka panjang dengan kolaborator yang cerdas.

Ini jauh lebih cepat untuk mencapai skala global, dengan biaya transaksi yang rendah, dan investor secara individu dapat melakukan dengan modal kecil.

Konsep bisnis StarbaseSetiap proyek sebelum melakukan penggalangan dana di Starbase, Starbase akan melakukan evaluasi dan penetapan hasil secara menyeluruh guna melindungi para investor dari proyek abal - abal jadi investro akan aman dan terlindungi. Ini akan mengurangi resiko penkudul dan Starbase memiliki keunggulan tersebut

Token yang dibuat di Starbase nanti bisa di jual pada platform starbase dan bisa juga dijual di bursa cryto lainnya

Fasilitas Escrow akan menjadi bagian dari sistem untuk memastikan pencipta proyek tidak dapat lolos dengan investor. Pembayaran ke proyek akan dirilis berdasarkan tonggak proyek yang mereka capai. Akun Multisig bagi pengguna untuk menyimpan sendiri token mereka sendiri



Keunggulan Starbase

1. Pelopor Untuk Layanan Seperti Ini adalah platform crowdfunding pertama di blockchain yang sangat penting karena secara otomatis memberikan keunggulan dalam kompetisi.Menjadi platform pertama dalam hal apapun selalu menjadi sebuah nilai tambah. Lihat saja iPhone milik Apple. Mereka adalah orang pertama yang mengenalkan smartphone di pasaran dan sekarang menjadi salah satu pembuat telepon terbaik di seluruh dunia. Hal yang sama akan terjadi pada Starbase.

2. Prospek Keuntungan Besar Karena crowdfunding memvalidasi pasar, baik pengusaha maupun investor tidak perlu khawatir mengambil resiko sebanyak itu. Pengguna tidak harus menghabiskan seluruh modal yang tidak mungkin dimiliki pasar. Dengan Starbase, pengguna bisa mengujinya tanpa investasi besar.

3. Produksi Token Sendiri Tim Starbase mengembangkan platform di mana inovator bisa membuat token dan menjualnya untuk mengumpulkan dana. Dan yang lebih penting lagi, hal ini dilakukan dalam skala global dengan menggunakan kripto yang sudah ada. Token ini nanti bisa diperdagangkan di bursa kriptocurrency di seluruh dunia.

Perlindungan Bintangbase Kepada InvestorPlatform Starbase memberikan penawaran kepada investor dengan cara cara pencegahan penipuan atau emisi referensi.perusahaan Starbase bekerja dengan mitra rating dan due diligence di seluruh dunia.

Setiap proses dapat mengeluarkan token menggunakan platform Starbase, namun tanpa due diligence oleh Starbase atau perusahaan mitra Starbase, mereka tidak dapat menjual token mereka di platform Starbase.

Dari sudut pandang teknologi, Starbase menyediakan sistem escrow untuk inovatif. Pemilik proyek dapat memilih apakah akan ke sistem escrow atau tidak. Dengan menggunakan ini akan meningkatkan kemungkinan penggalangan dana yang berhasil.

Sistem escrow juga melindungi investor. Tidak hanya di dunia hemat ICO atau kripto, namun juga pada platform berbasis crowdfunding tradisional seperti Kickstarter atau Indiegogo, ada beberapa proyek yang mungkin gagal dan uangnya tidak di kembalikan kepada investor Token Starbase

Platform Starbase menggunakan token STAR sebagai token yang dapat disesuaikan dan dapat digunakan di ekosistem Starbase.Token STAR adalah token ERC20 yang bisa disimpan di dompet Ethereal.Dengan menggunakan STAR, pengguna dapat mendanai proyek lain, atau menukarkannya dengan barang atau jasa melalui platform Starbase.

Penjualan Token STAR dimulai pada tanggal 27 September 2017 - 10 November 2017 atau ketika token STAR sudah habis terjual.Para investor bisa membeli token STAR pada saat proses penjualan itu dengan diskon yang sudah ditawarkan sebesar 30% oleh platform Starbase.Jumlah token yang disediakan sebanyak 125.000 .000 STAR.Pembayaran dapat dilakukan melalui platform Bitcoin Suisse AG.


By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B