Sunday 29 October 2017

HireMatch Merupakan Aplikasi Desentralisasi yang menghilangkan gesekan dan biaya perantara pihak ketiga

Gambar terkait

Jessie Martelia - Inovasi dan persaingan berjalan beriringan, yang satu yang selalu mendorong yang lain, dan industri perekrutan tenaga kerja secara historis tidak terkecuali dengan peraturan ini. Papan pekerjaan merupakan bagian penting dari proses rekrutmen.

Dengan majikan dan pencari kerja sama-sama menggunakan papan ini sebagai metode utama untuk mendapatkan kabar tentang ketersediaan, Hampir tidak mungkin untuk melalui proses pencarian kerja tanpa bersentuhan dengan papan pekerjaan Meskipun demikian, sangat sedikit pengguna papan pekerjaan yang memahami evolusi yang telah dialami oleh layanan ini.

Aplikasi terpusat (situs web) merupakan model yang paling luas untuk pasar papan pekerjaan, dan sebagian besar internet pada umumnya. Indeed.com, Monster.com, dan Careerbui lder.com semua mengikuti model ini.

Sistem terpusat secara langsung mengendalikan operasi dan arus informasi dari satu pusat. Situs-situs warisan ini terpusat dan sangat sedikit untuk menemukan pelamar berkualitas melalui mesin bertenaga tinggi dari jaringan sosial dan sumber informasi lainnya.

Situs ini memakan waktu dan bisa terlalu rumit bagi pengguna, terutama saat mereka dipantulkan ke homepage perusahaan berulang kali. Selain itu, situs-situs ini tidak cukup cepat untuk angkatan kerja seribu tahun yang terus berkembang.

HireMatch.io adalah Aplikasi Desentralisasi (DApp) yang akan menghilangkan gesekan dan biaya perantara pihak ketiga seperti perekrut yang mahal, ketika perusahaan mencari bakat.

HireMatch akan mengurangi biaya untuk mencari, mewawancarai dan mendapatkan karyawan baru dengan menghapus gesekan yang tidak perlu dan menciptakan pasar yang lebih efisien dengan membujuk “Agen” dengan Token ERC20 yang kami sebut “HIRE”.

Meskipun papan pekerjaan telah berubah dalam 15 tahun terakhir, satu hal tetap sama, mereka semua menggunakan model bisnis “terpusat”

HireMatch memiliki misi untuk merevolusi dan mengganggu industri rekrutmen dengan memperbaiki kualitas pasar kerja saat ini di seluruh dunia, mengurangi biaya di seluruh papan pekerjaan, meningkatkan kualitas karyawan dan menciptakan komunitas manusia. melalui Token kami (HIRE), kita akan menerapkan demokratisasi pasar kerja.

Dengan menggunakan dan mengimplementasikan platform ini, agen akan menerima imbalan dalam bentuk token (HIRE), memberi kekuasaan kembali kepada orang-orang dan jauh dari papan pekerjaan perusahaan besar.

Tujuan utama HireMatch bukanlah untuk bersaing secara langsung dengan kripto yang lain seperti Bitcoin, melainkan untuk memberikan solusi dan dukungan bagi kesengsaraan saat ini di lapangan kerja dan industri rekrutmen.

Token Hire (HIRE)




HireMatch adalah token ERC20 yang mewakili kepemilikan sebagian dan bahan bakar untuk jaringan pekerjaan HireMatch. Penggunaan utama token adalah memberi insentif kepada agen pengguna untuk menemukan, merekomendasikan dan memverifikasi pelamar untuk melamar pekerjaan.

Agen dibayar di (HIRE) melalui eksekusi kontrak pintar, saat merekomendasikan dan memvalidasi pelamar dan / atau saat Pelamar yang ditunjuk dipekerjakan.

(SEWA) adalah bahan bakar utama untuk mendorong platform rekrutmen karyawan HireMatch.
Kami akan mengeluarkan 100.000.000 (HIRE) satu kali saja dan tidak akan mengeluarkan apapun lagi.

Akusisi Token Distribusi awal HireMatch Token akan berbentuk presale.

Perusahaan dan / atau Perekrut perlu memperoleh (HIRE) untuk mengakses dan mengirim tawaran pekerjaan ke platform. (HIRE) dapat dibeli melalui platform HireMatch (Indirect Profit Sharing / Buyback) atau bursa.

(HIRE) dapat diperoleh melalui website HireMatch dan aplikasi mobile, melalui banyak pasar mata uang kripto dan dari individu melalui transfer.

Pengguna platform akan memiliki kemampuan untuk memperoleh (SEWA) dengan mengirim Ethereum (“ETH”) ke kontrak pembuatan (SEWA) di Blockchain selama pra-penjualan.
pengguna Token akan dapat memperoleh (HIRE) pada tingkat yang dikurangi dengan mengirimkan ETH ke alamat kontrak penjualan selama pra penjualan. Mereka yang memiliki mata uang kripto lainnya seperti BTC atau Ethereum Classic dapat membeli (HIRE) melalui layanan konversi yang akan tersedia di laman web HireMatch.io.

Alokasi token (HIRE) sebesar 5% akan diberikan kepada anggota tim pendiri, dengan masa kerja 12 (dua belas) bulan. Token ini akan menjadi insentif jangka panjang bagi tim pendiri HireMatch dan karyawan HireMatch.

Info lebih lengkap tentang HireMatch ikuti link yang tertera di sini :

Website : http://hirematch.io
Whitepaper : http://hirematch.io/docs/hirematch-whitepaper.pdf
Facebook :  https://www.facebook.com/hirematchico
Twitter : https://twitter.com/hire_match
Slack : https://join.slack.com/t/hirematch
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2180727.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B