Sunday 19 November 2017

TokenBox Ekosistem Terbaik Untuk Perdagangan, Crypto & Investasi

Gambar terkait

Jessie Martelia - Pesatnya pertumbuhan pasar mata uang, ada peluang konsisten dalam Best Investation. Perubahan ekonomi masa depan berubah bentuk, karena dunia digital terjadi dan memainkan peran penting dalam aset kripto atau digital ini.

Apa itu Tokenbox ?

Tokenbox adalah ekosistem unik yang mengumpulkan dana yang dikelola oleh Dana Konsumsi. Manajer portofolio profesional, pedagang dan investor harus memiliki akses ke strategi terbaik untuk mengelola dana di pasar Crypto, memastikan tingkat keamanan yang tinggi.

Tokenbox adalah platform untuk para profesional saja. Penjual dan dana yang berpartisipasi dipilih dan ditinjau dengan seksama.

Kami melakukan Due Diligence dari semua trader. Dan tidak ada dana yang dapat menarik aset dari akun klien. Sistem Penilaian dan "Layanan Penasehat" dapat membantu Anda dalam membuat pilihan optimal dari para pedagang yang ditunjukkan pada sistem kami.

Manajer portofolio dan pedagang menerima "kotak" siap pakai solusi untuk penciptaan dana tokenized sendiri, beroperasi dalam kerangka hukum. Investor dapat memilih antara dana yang berbeda, sesuai dengan rasio risiko dan return yang melekat. "Dana" berarti dana investasi yang mengkhususkan diri dalam investasi pada pasar kriptokokus dan token.

TBX adalah token utilitas yang menyediakan akses ke layanan platform. Seorang fund manager atau trader yang ingin mengoperasikan dana sendiri di platform, memperoleh token TBX dan menyimpannya di platform.

Dana ini dalam format TBX, ditempatkan dalam portofolio Dana atau Trader dan dinilai dalam portofolio seperti aset lainnya.

Pangsa TBX-token dalam portofolio harus dijaga pada tingkat minimal 5%. Alfa Vertion: versi alfa akan berfungsi untuk Dana Burung dan Pedagang Burung awal yang akan mengumumkan kemitraan mereka dengan Tokenbox. Mitra pertama Tokenbox (dana dan pedagang) berkesempatan menerima dana signifikan untuk manajemen pada awal kerja dengan Tokenbox.



Manfaat TokenBox :

Melaksanakan kegiatan di Platform Tokenbox di dalam infrastruktur legislatif yang relevan. Tokenbox adalah "payung" legal. Dengan demikian, dana dan pedagang dapat meminimalkan biaya hukum mereka .okenbox berjanji untuk melakukan KYC / AML bagi investor pengguna dan juga melakukan penghubung dengan sistem verifikasi data yang diperlukan.

Dompet mata uang kripto universal untuk penyimpanan aset digital yang aman. Dompet memungkinkan Anda menyimpan semua kripto-mata uang utama dan token.

Untuk kenyamanan, ada dua jenis dompet - "Mudah" dan "Profesional" yang bisa sekaligus menyimpan kunci baik di dalam maupun di luar sistem.

Investor dapat membuat penyelesaian bersama dengan menggunakan token mereka sesuai dengan Kontrak Cerdas yang bersangkutan. Token ini merupakan analog dari Unit Dana, dan nilainya bergantung pada profitabilitas dan dinamika fluktuasi kapitalisasi portofolio.

Sistem Rating dan "Advisory Service" dapat membantu pengguna dalam membuat pilihan optimal dari para pedagang yang terwakili di sistem kami.

Profil TokenBox :

Harga yang ditetapkan (1 TBX = 1 USD) adalah harga penawaran token awal.

Jumlah TBX akan diperbaiki pada akhir TGE. Maks. 31 000 000 TBX.

Tim TokenBox



Viktor Shpakovsky, Managing Partner, Dana Token
Vladimir Smerkis, Managing Partner, The Token Fund
Alexey Bashlykov, Manajer Proyek Teknis, Zerion
Igor Doganov, Chief Analytics Officer, The Token Fund
Dmitry Shmakov, Direktur Pemasaran, The Token Fund
Eugene Yuryev, Art Director, The Token Fund
Aleksandr Volkov, Lead Backend Developer, Zerion
Chris Abel-Smith, Kepala Badan Pengawas, Resultat Ltd., Varuna-Partners

Dewan Penasehat TokenBox



Chris Skinner, Advisor (Fintech), Innovate Finance, Moven dan Meniga
Julian L. Zegelman, Advisor (Hukum), Velton Zegelman PC
Ilya Sachkov, Advisor (Cybersecurity), Group-IB
Peter Prabhu, Advisor (Pengembangan Bisnis), Interstice Consulting LLP
Elena Masolova, Advisor, Groupon Russia, AddVenture Fund
Vadim Koleoshkin, Advisor (Pengembangan Produk), Zerion

Info lebih lengkap tentang TokenBox :

Website : https://tokenbox.io
Whitepaper : https://tokenbox.io/docs/TBX-WhitePaper-Eng.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Tokenbox
Twitter : https://twitter.com/tokenbox
Reddit : https://www.reddit.com/r/tokenbox/
Medium : https://medium.com/tokenbox
Telegram : https://t.me/Tokenbox
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2262991.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B