Thursday 30 November 2017

memberikan prioritas lebih dan baik pada kesehatan pasien tujuan SimplyVital Health

Gambar terkait

Jessie Martelia - Sebagian besar rencana perawatan kesehatan yang ada di AS didasarkan pada FFS (Fee For Service). Penyedia layanan kesehatan diganti atau dibayar untuk setiap prosedur yang mereka lakukan terhadap pasien.

Rencana FFS atau non-PPO memberi lebih penting pada volume prosedur yang dilakukan daripada manfaat yang akan diberikannya kepada pasien. Rencana berbasis FFS akan meningkatkan keseluruhan biaya perawatan kesehatan dalam jangka panjang.

Mungkin juga menyesatkan penyedia layanan kesehatan untuk menyarankan prosedur yang relevan atau tidak perlu kepada pasien untuk meningkatkan pendapatan mereka.

Hasil gambar untuk SimplyVital Health

Bagaimana mengatasi masalah ini ?

Value-Based Care (VBC) memberikan alternatif yang lebih baik yang memberikan prioritas lebih pada kesehatan pasien karena memberi penghargaan kepada penyedia layanan berdasarkan kualitas asuhan yang diberikan kepada pasien.

Program berbasis VBC akan mengurangi biaya perawatan kesehatan sekaligus memberikan perawatan berkualitas bagi individu.

Ini adalah konsep inovatif yang benar-benar mereformasi sistem perawatan kesehatan yang ada di AS.

Kesehatan JustHealth Nexus adalah program VBC yang akan dikembangkan dengan menggunakan teknologi blockchain.

Untuk mendapatkan akses ke sistem ini, pengguna perlu membeli token yang diberi nama "HLTH" yang akan dikeluarkan oleh perusahaan selama penjualan token mereka mulai bulan Oktober 2017.

Pemegang token akan memiliki akses ke penyimpanan data, kontrak cerdas, pasar dan banyak lagi. . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang prosedur pendaftaran untuk penjualan token.



Mari kita bahas beberapa manfaat dari Health Nexus Bawah :

Melacak Transaksi Farmasi - Karena catatan kesehatan di AS tidak dapat diakses oleh pasien, sangat sulit untuk melacak pembelian mereka di apotek juga.

Jika Anda pindah ke negara bagian lain, resep Anda akan tidak berlaku walaupun PDMP nasional (Program Pemantauan Obat Resep) tersedia.

Nexus Kesehatan membantu Anda melacak resep meskipun Anda pindah ke negara bagian atau negara lain karena informasi itu tersimpan dengan aman di jaringan pencekalan.

Berbagi Data dan Akses - Mendapatkan catatan medis Anda tidak akan menjadi pekerjaan yang membosankan karena ini merupakan platform untuk komunikasi antara penyedia layanan, perusahaan asuransi, dan pasien.

Kesehatan Nexus akan meningkatkan tingkat transparansi antara penyedia layanan dan pasien sehingga pasien akan mendapat perawatan yang lebih baik dari para dokter.

Pasien akan memiliki pilihan untuk menjual data kesehatan mereka ke penyedia layanan atau jaringan layanan kesehatan dan mendapatkan beberapa penghargaan untuk itu.

Konsep ini akan membantu mengurangi biaya keseluruhan industri perawatan kesehatan karena saat ini menghabiskan lebih dari $ 10 juta dolar untuk membeli data semacam ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang konsep berbagi data di Nexus Kesehatan

Pembayaran yang dilelang - Kesehatan Nexus akan menggunakan konsep Bundled Payments yang membayar penyedia layanan kesehatan berdasarkan episode perawatan tunggal yang ditetapkan.

Ini akan mengurangi biaya keseluruhan jika dibandingkan dengan rencana FFS dimana provider diganti untuk setiap prosedur atau layanan.

Selain itu, pembayaran dan penggantian akan lebih transparan karena akan disimpan dalam buku besar bersama dari jaringan blokir.

Info lebih lengkap tentang SimplyVital Health :

Website : https://tokensale.simplyvitalhealth.com
Whitepaper : https://tokensale.simplyvitalhealth.com/#whitepaper
Twitter : https://twitter.com/SimplyVitalHQ
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/11024026/
Discord : https://discord.gg/2Wfg524
Telegram : https://t.me/HealthNexus
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2196551.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B