Wednesday 29 November 2017

Hacken Melindungi Keungan Anda dan Data Pribadi Anda dari serangan Hacker Black Hat

Hasil gambar untuk hacken io

Jessie Martelia - Tahun lalu Komisi Perdagangan Federal menerima lebih dari 250 ribu keluhan tentang pencurian identitas - dan hanya kasus yang diketahui. Inilah penyebab utama keluhan konsumen ke Komisi Perdagangan Federal.

Tentu saja, mencuri informasi pribadi Anda - bukan kejahatan yang paling serius; Yang lebih penting, bagaimana penyerang akan menggunakan informasi ini. Kecurangan kartu kredit. Penipuan dengan hipotek dan utilitas. Rekening bank yang dikosongkan

Kejahatan terdiri dari dua bagian

Proses pencurian identitas terdiri dari dua tahap. Pertama mencuri informasi pribadi Anda. Kemudian, penyerang menggunakan informasi ini untuk melakukan tindakan curang atas nama Anda. Pada setiap tahap proses ini, Anda bisa menerapkan remedies.

Lindungi informasi Anda

Agar tidak menjadi korban penipuan, Anda harus memastikan perlindungan informasi pribadi. Jika penyerang tidak dapat memperoleh informasi seperti nomor jaminan sosial atau rekening bank, dia tidak akan bisa melakukan kecurangan terhadap Anda.

Terkadang metode pencurian identitas kuno. Scammers menggali melalui sampah, mencuri surat, dan menggunakan trik con untuk memaksa pengguna mengungkapkan informasi pribadi. Seberapa baik terlindungi informasi pribadi Anda tergantung pada Anda.
Tercantum di bawah ini adalah beberapa tip dasar:

  • Jangan pernah memberikan nomor jaminan sosial Anda melalui telepon.
  • Gunakan mesin penghancur kertas untuk dokumen yang berisi informasi pribadi atau keuangan.
  • Simpan dokumen penting dalam brankas yang terkunci.
  • Angkat dan kirim surat sensitif di kantor pos.
  • Gunakan deposit otomatis untuk gaji.
Model Pembakaran Hacken



Masalah pencurian identitas online menjadi semakin akut. Dalam penyerang phishing dan pharming menggunakan email palsu dan situs web untuk melakukan tindakan ilegal atas nama organisasi lain.

Mengandalkan kebodohan orang, mereka memikat informasi pribadi seperti password atau nomor rekening. Demikian juga, hacker dan virus dapat menyusup ke komputer Anda dan menginstal keyloggers untuk mencuri data atau menangkap nama akun dan kata sandi selama masukan.

Melawan penipu

Tentu saja, Anda dapat melakukan banyak hal untuk melindungi informasi pribadi mereka, namun beberapa masalah ada di tangan Anda. Bahkan jika Anda telah mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi informasi Anda, itu tidak berarti bahwa seorang hacker tidak akan pernah mendapatkan akses ke komputer di perusahaan Anda atau di Bank. Oleh karena itu penting untuk terus memantau laporan rekening dan kredit.

Pada deteksi pencurian informasi pribadi bisa memakan waktu beberapa bulan. Selama masa ini, para scammers akan berhasil mencuri uang Anda atau bahkan menumpuk hutang.

Tapi penipu tidak berdiri diam, dan menjadi lebih sulit untuk melindungi data Anda: personal, nomor rekening, password. Meski begitu, ada cara cerdas untuk melindungi dan menyimpan informasi Anda dengan aman, kesempatan ini muncul berkat proyek Hacken. Sekarang Anda tahu tentang itu.

Ekosistem mereka akan memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan uji penetrasi kualitas tinggi dan penilaian kerentanan untuk produk mereka. Seluruh proses, serta temuan mereka, diberi timestamped dan dipublikasikan ke HackenProof Vulnerabilities and Countermeasures berbasis blockchain, yang dikeluarkan secara unik untuk setiap proyek.

Layanan tersebut akan diberikan oleh komunitas hacker topi putih yang berpusat di sekitar HackIT - konferensi cybersecurity Eropa Timur yang dilakukan setiap tahun di Kharkiv, Ukraina.

PLATFORM HACKEN

Hacken adalah layanan pengujian bug dan penetrasi pasar platform yang dibuat oleh hacker topi putih dan komunitas blockchain berdasarkan prinsip fair share. Ini adalah tempat dimana kedua komunitas bisa saling bekerjasama dan saling mendukung.

HackenProof menawarkan salah satu tingkat fleksibilitas kampanye tertinggi yang saat ini tersedia di pasaran. Kampanye bisa 'diundang saja' atau publik. Klien dapat memilih pendekatan pemimpin tim yang dikelola sendiri atau yang berdedikasi untuk mengelola kampanye. Selain itu, portal swalayan pelanggan memungkinkan menjalankan sejumlah penyihir dan bot untuk merampingkan penemuan kerentanan.

Tujuan mereka di Hacken adalah meletakkan kerangka komunitas cybersecurity white hat di masa depan Eropa Timur dengan menciptakan sarana pendapatan dan insentif finansial yang stabil bagi anggotanya.

Dalam jangka panjang, Anda Ke ikutsertaan dalam Ekosistem Hacken akan memastikan generasi berikutnya dari komputer jagoan komputer lokal berada di sisi firewall Anda.



STRUKTUR TOKEN SALE

Hacken (HKN) adalah token ERC20, yang merupakan satu-satunya alat pembayaran yang diizinkan di Ekosistem Hacken. Membeli Hackens hari ini, akan memungkinkan seseorang untuk menerima layanan cybersecurity berkualitas tinggi di masa depan, dengan harga yang menarik.

Gagasan besar di balik Hacken adalah bahwa ternyata setiap pemilik Hackens menjadi anggota masyarakat. Karena Hacken adalah token utilitas perangkat lunak khusus, yang terutama berfokus pada profesional dan proyek cybersecurity, ini juga akan membawa orang-orang ini bersama-sama dengan memberikan insentif untuk berbisnis satu sama lain dan untuk investasi di startup maya keamanan.

Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk memastikan keamanan mereka.

Info lebih lengkap tentang Hacken :

Website : http://hacken.io
Whitepaper : http://hacken.io/upload/55a6a2a0-hacken-white-paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/hacken.io
Twitter : https://twitter.com/Hacken_io
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCEQ4srOLODIzXWPrkug5bMg
Telegram : https://t.me/hackenio
Steemit : https://steemit.com/@hacken
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135278

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B

1 comments :

Took me time to read all the comments, but I really enjoyed the article. It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commenters here! It’s always nice when you can not only be informed but also entertained! Just like that we are also having the entertainment source for you if you want to know about it then you can kindly click on our gaming software websiteNintendo