Thursday 25 October 2018

Keuntungan yang di dapatkan saat Bergabung dengan Terawatt

Gambar terkait

Jessie Martelia - Terawatt adalah perusahaan start-up berbasis blockchain yang fokus pada energi terbarukan. Perusahaan berfokus terutama pada menghasilkan uang dan mengadopsi LED global.

Pengembang proyek ini akan membuat DAO dan mata uang pribadi berdasarkan pada deflasi Ethereum, yang akan digunakan untuk pembayaran global.

DAO ini akan didanai dan digunakan oleh vendor LED, perusahaan utilitas, pemegang kartu, bisnis, dan pelanggan energi di seluruh dunia.

DAO akan menjadi dana asuransi global terdesentralisasi yang membantu utilitas dan bisnis yang selalu dapat mengakses pembiayaan, yang sering kali habis, untuk mensubsidi penjualan LED kepada konsumen energi.



Proyek pencahayaan LED DAOWATT

DAO adalah organisasi generasi berikutnya yang akan mengubah cara kita membuat produk dan berbagi keuntungan. DAO adalah proyek mobilisasi komunitas terbesar sepanjang masa. Intinya, DAO adalah perusahaan yang beroperasi sendiri. Tidak ada manajer, manajer dan karyawan dalam arti kata biasa. Crypto disebut Ethereum.

Uang adalah hal terpenting yang diciptakan manusia setelah bahasa. Ini bukan hanya cara membeli barang; Itu adalah simbol kepercayaan. Blockchain sebelumnya, kepercayaan berdasarkan otoritas pusat.

Namun, Ethereum bukan hanya koin rahasia karena kesepakatan pintar. Kontrak pintar ini memungkinkan siapa pun untuk membuat perjanjian kepercayaan tanpa broker. Bitcoin dirancang untuk menjadi keberuntungan dan mata uang.

DAO menggunakan perjanjian cerdas Ethereum untuk membiayai gaji orang untuk pekerjaan mereka. Sama seperti perusahaan tradisional, DAO diciptakan untuk mendapatkan keuntungan.

DAO diunggulkan melalui penjualan kartu DAO, dana komunitas untuk DAO yang berakhir 28 Mei 2016. Siapa pun yang memegang kartu DAO memiliki hak untuk memilih apa yang akan dilakukan DAO.

Manfaat TeraWATT

Salah satu alasan utama untuk berinvestasi di DAO adalah profitabilitas yang tinggi. Anda juga akan dapat mengarahkan dana melalui voting untuk proposal komunitas dan membantu mempromosikan adopsi LED secara global.

Memberikan token Terawatt akan dengan cepat menurun melalui algoritma penembakan koin. Selain itu, Terawatt berencana menggunakan 50-75% dari labanya untuk membeli dan menulis kartu ICO LED.

Info lebih lengkap tentang Terawatt :

Website : https://terawattled.com
Whitepaper : https://terawattled.com/assets/Terawatt.pdf
Facebook : https://m.facebook.com/Terawatt
Twitter : https://mobile.twitter.com/terawatt_led
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCNtUjNIRzbUQBK95dYinJhQ
Telegram : https://t.me/TeraWattICO
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4180151.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B