Friday 2 February 2018

PayPro adalah bank terdesentralisasi

Hasil gambar untuk PAYPRO ico

Jessie Martelia - PAYPRO adalah bank terdesentralisasi yang dibuat untuk mengelola sistem eko ​​lain di mana penghargaan diucapkan dalam struktur baru karena Kontrak Pintar.

Oleh karena itu, PayPro adalah pusat komersial yang terkait dengan desentralisasi dimana setiap dApp dapat memposting administrasinya.

Kami juga membangun Wallet di mana klien memiliki kapasitas untuk menyimpan bentuk uang digital dan tanda ERC-20.

Gambar terkait

Manajemen DAPP

Pusat komersial PayPro akan bekerja sebagai aplikasi terdesentralisasi, yang juga dikenal sebagai dApp. Sesuai David Jonhston, seorang dApp harus memenuhi beberapa kriteria untuk dipertimbangkan agar dipertimbangkan semua hal:

- Aplikasi harus diproduksi open source, perlu bekerja dengan sendirinya dan bagian token yang lebih besar tidak dapat dikendalikan oleh elemen. Selain itu, usulan upgrade dan kritik pasar mungkin disesuaikan dalam konvensi.

- Dengan mengingat tujuan akhir untuk mendapatkan aplikasi dan untuk mengkompensasi komitmen penghargaan dari pekerja tambang atau pelanggan, token kriptografi sangat penting.

- Token harus dibuat sebagai bukti penghargaan yang dihasilkan pada aplikasi.

- Blockchain yang terdesentralisasi harus digunakan untuk menyimpan informasi dan catatan operasi dengan mengingat tujuan akhir untuk menghindari masalah kekecewaan utama.

Gambar terkait

Dompet Paypro di ponsel iOS

PayPro akan menerima sebagian besar bentuk kriptokokus. Menggunakan Ethereum akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan setidaknya 100 mata uang yang paling banyak digunakan dengan volume transaksi per hari.

Tentu saja, PayPro Token akan menjadi mata uang utama kita dan akan mudah ditukar dengan mata uang lainnya. Sejauh ini, kami telah mengembangkan aplikasi iOS yang memungkinkan untuk menyimpan BTC, namun ini hanyalah bukti konsep yang dibuat untuk tujuan pengalaman pengguna. Dan kini PayPro-App tersedia di ponsel iOS.

Pasar

Di satu sisi, pengguna akan dapat menggunakan Token PayPro mereka, yang juga dikenal sebagai PYP, untuk membeli layanan apa pun di pasar. Layanan ini akan berkisar dari pinjaman atau kredit hingga investasi.

Setelah pengguna menghabiskan PYP-nya, sebuah token akan diterima dan disimpan di aplikasi sebagai hasil penggunaan Kontrak Cerdas.

Misalnya, jika pengguna ingin berinvestasi di platform crowdfunding, dia dapat mencari platform crowdfunding, memilih kampanye, membayar di PYPs dan menyimpan token yang diterima dengan imbalan PayPro

Rincian PayPro Token

PayPro Token (PYP) akan menjadi lead money di ekosistem kita, mendorong pertukaran di dalam pusat komersial. struktur untuk mengambil pilihan akan ditetapkan oleh PayPro sebagai promotor utama dan kelompok pemegang token.

kami menyadari cara membuat wajib bagi klien kami untuk selalu membeli token PayPro dapat mengurangi perjumpaan klien. Dengan demikian, kami akan memanfaatkan kemajuan pintu kami untuk mengizinkan perdagangan dari aset klien yang ada ke token PayPro akibatnya setiap kali klien perlu membayar biaya.

Menerbitkan Token khusus kami akan mengizinkan spesialis keuangan dari mana saja ke seluruh dunia untuk bergabung dengan PayPro.

Spesialis keuangan ini akan memiliki akses awal ke Token PayPro pada saat pembuatannya. Karena jumlah token akan dibatasi, kami mengantisipasi bahwa biaya akan meningkat asalkan kenaikan permintaan.

Namun, nantinya Token kita akan ditukarkan pada setiap perdagangan signifikan seperti BTC atau ETH saat ini. Kami berharap Token kami berakhir secara luas digunakan secara luas bahkan di luar aplikasi kami sebagai Rincian grup.

  • Token PayPro Token
  • Simbol PYP
  • Periode pra-penjualan adalah 8 Januari sampai 15 Januari 2017
  • Investasi pra-penjualan Investasi min 15 ET
  • Bonus bonus pra-penjualan naik 35%
  • Periode Penjualan Januari 15 - 31 Januari
  • Istilah penjualan utama Investasi min 0, 5 ET
  • Bonus penjualan utama 1 24 jam 20%
  • Minggu pertama 15%
  • Minggu kedua 10%
  • Nilai tukar 1 ETH: 500 PYP
  • Batas 20.000 ETH (Hard Cap) atau EUR 5.000.000,00
  • tergantung kurs.


Mata uang yang diterima hanya untuk Token Penerima Manfaat untuk keputusan dan hak ekonomi.
% Token terjual 40% Kebangsaan Siapapun kecuali Singapura, Estonia dan Indonesia, AS karena pembatasan hukum atau peraturan disetujui oleh AS.

Info lebih lengkap tentang PayPro :

Website : https://www.payproapp.com
Whitepaper : https://drive.google.com/file/d/1YGg8kErFsCY_oSI9hDf7hAXS4PMiW86v/view
Facebook : https://www.facebook.com/thepaypro
Twitter : https://twitter.com/thepaypro
Medium : https://medium.com/@pablo_38603
Telegram : https://t.me/ThePayPro
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2460780

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B