Monday 13 November 2017

sistem pembayaran internasional generasi terbaru yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain dari Worldcore



Hasil gambar untuk Worldcore

Jessie Martelia - Worldcore adalah sistem pembayaran internasional generasi terbaru yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain dan smart contract Ethereum. Worldcore menawarkan berbagai solusi pembayaran terdepan, seperti debit card dan virtual card.

Dengan menggunakan Worldcore Anda bisa melakukan pembayaran internasional seperti pembayaran ke Visa Payment Card, MasterCard dan UnionPay yang dikeluarkan oleh sebagian besar negara di seluruh dunia.

Hasil gambar untuk Worldcore

Fitur - Fitur Worldcore 

Lembaga pembayaran No 1 yang sudah berlisensi resmi yang diterbitkan oleh Czech National Bank di Republik Ceko.

Sudah memiliki lebih dari 40 karyawan tetap yang berada di 5 departemen Worldcore dan terdiri dari sejumlah orang yang bekerja sebagai freelancer.

Perusahaan ini telah memperoleh sertifikat PCI DSS Level 1. Worldcore memiliki tugas untuk memproses payment card yang dikeluarkan oleh Visa, MasterCard dan UnionPay.

Worldcore telah beroperasi sejak Juli 2014 dengan nomor ID perusahaan: 02226987. Mungkin Anda juga diijinkan untuk melakukan perdagangan crypto-asset, pembayaran massal, pengelolaan faktur untuk perusahaan, checkout untuk menerima pembayaran di situs web, dan top-up melalui ponsel di

lebih dari 180 negara, dan 1000 perusahaan yang ada di seluruh dunia. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti kampanye ICO melalui platform Worldcore yang bisa Anda lakukan secara offline maupun online.

Worldcore memegang sertifikat PCI DSS Level 1 yang memungkinkan perusahaan tidak hanya memproses semua payment card secara independen tanpa menggunakan lembaga keuangan lainnya, namun juga menyimpan semua data pemegang kartu dari transaksi tersebut di servernya.

Worldcore dapat digunakan oleh Freelancer, Big Company, Funraiser, Online Shop & Retail, Online Marketplace, Individual, Small Businees.

Dengan mengadopsi fitur terbaik yang dimiliki oleh Bank seperti sistem pembayaran online dan gateway pembayaran kartu, Worldcore juga dapat memberikan berbagai layanan keuangan bagi anda yang benar-benar tahu apa arti kebebasan dalam aktivitas finansial.

Worldcore paling banyak digunakan oleh orang-orang dari Uni Eropa. Namun, semakin populernya dan solusi pembayaran luar biasa yang ditawarkan oleh Worldcore dapat membuat perusahaan ini tidak hanya terkenal di Uni Eropa saja namun bisa terkenal dan digunakan di seluruh dunia.

Hasil gambar untuk Worldcore

Keamanan Worldcore

Worldcore juga menyediakan paket solusi yang dilengkapi dengan fitur keamanan autentikasi untuk pelanggannya, termasuk beberapa pilihan keamanan biometrik dan autentikasi dua faktor standar melalui SMS.

Sebagai bagian dari kebijakan Know Your Client (KYC), Worldcore sangat sensitive terhadap proses verifikasi. Selain itu, semua transaksi dan akun terus dipantau karena aktivitas mencurigakan dengan mesin pemantauan Anti-Penipuan internal Worldcore.

Hasil gambar untuk Worldcore
Worldcore® Ultimate MasterCard

Worldcore menawarkan beberapa fitur seperti Payment Account for bank transfer, Worldcore® Ultimate MasterCard® ,Worldcore® Virtual Debit Card , Mass (batch) payment, PayAnyCard (Card loading with cryptocurrency) , Smart Invoicing, Checkout for merchants (SCI),Plugins for instant integration over 10 CMS API for automated payout, Solution for crypto community, serta Affiliate program.

Info lebih lengkap tentang Worldcore kunjungi link di bawah ini :

Website : https://www.worldcore.com
Whitepaper : https://worldcore.com/template/files/En.WRC_Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/worldcoresocial
Twitter : https://twitter.com/worldcoresocial
Medium : https://medium.com/@Worldcore
Telegram : https://t.me/worldcore
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2233834.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B