Wednesday 18 October 2017

Layanan Generasi Lead Terdesentralisasi Pertama dari SNOVIO

Gambar terkait
Layanan Generasi Lead Terdesentralisasi Pertama dari SNOVIO

Jessie Martelia -
 SNOVio adalah platform desentralisasi untuk generasi dan sumber prospek. Ia bekerja dengan teknologi blockchain dan smart-contracts.

Dalam pemasaran, generasi penerus adalah pengenalan minat atau permintaan pelanggan terhadap produk atau layanan bisnis. Memimpin dapat dirancang untuk tujuan seperti pembuatan daftar, daftar e-newsletter atau prospek penjualan. 

Metode untuk menghasilkan prospek biasanya berada di bawah payung iklan, namun mungkin juga menyertakan sumber non-berbayar seperti hasil mesin pencari organik atau rujukan dari pelanggan lama. Referensi di wiki

Proyek Snovio berasal dari pengembangan ekstensi krom yang diluncurkan pada bulan Mei 2017, dan sekarang mereka mengumumkan peluncuran ICO-nya pada 19 September 2017, ini sebagai platform untuk menghasilkan timbal dan sumber yang didukung oleh teknologi berbasis Blockchain pada Ethereum-ERC20. Anda dapat melihat lebih banyak rincian di sini atau di situs resmi Snovio.

Dibalik menggunakan layanan standar lead generation di luar sana, Snovio lahir. Belum lagi jika kapan dan di mana atau bagaimana layanan generasi memimpin mendapatkan beberapa data konsumen potensial, yang kemudian mereka jual kepada pelanggan mereka. 

Hasil? Tingkat bouncing yang besar (biasanya sampai 30%), persentase yang tinggi dari jumlah telepon yang tidak ada, dan informasi yang ketinggalan jaman. 

Dengan penggunaan teknologi Blockchain sebagai platform terdesentralisasi, menjadikan Snovio sebagai alat yang berharga untuk semua generasi terdepan dengan data yang paling akurat untuk segala jenis bisnis. 

Penyumbang data disajikan dengan model unik untuk distribusi pendapatan yang sesuai dari pertukaran data melalui pasar yang transparan dan diaudit.



Bagaimana Platform Snovio Bekerja



Misi Snovio

Sumber Informasi Kurang Transparansi - Sebagai layanan generasi memimpin standar, klien yang membeli prospek tidak memiliki cara untuk mengetahui sumber data tersebut. Ini mungkin data yang sangat usang yang telah dikumpulkan beberapa tahun sebelumnya. Tapi dengan Snovio, klien selalu dapat melihat data lengkap tentang data yang mereka beli, dari awal saat informasi ditambahkan ke database platform, untuk membuktikan transparansinya.

Eksklusivitas Data - Seperti yang disebutkan di atas, membeli dari layanan tradisional, klien tidak akan tahu berapa kali data terjual dan apakah masih layak untuk membeli informasi yang Anda inginkan. Dengan platform ini, pembeli dapat melihat lintasan dan riwayat lengkap kapan dan siapa yang sudah membeli dengan informasi yang Anda minati.

Kualitas Buruk Memimpin - Layanan utama yang umum secara tradisional mengumpulkan informasi mereka dari platform terpusat yang berbeda, jadi ada kemungkinan besar data ini memiliki kualitas yang buruk dan klien bahkan tidak akan tahu apakah informasi ini masih ada atau tidak. Dengan Snovio sebagai layanan terdepan yang terdesentralisasi, Anda pasti akan tahu semua informasi ini termasuk, berapa kali data terjual, klien yang membeli, mengulas, dll.

Ketidakmampuan untuk menerima pembaruan real-time - Seiring pertumbuhan bisnis, perusahaan-perusahaan ini perlu menjangkau klien masing-masing pada saat yang tepat ketika pelanggan mengembangkan minat terhadap produk mereka saat ini. 

Misalnya, untuk pemicu permintaan semacam itu mungkin membeli mobil baru, promosi baru, atau pindah ke rumah baru. Jadi ini adalah pemicu penting yang merupakan kesempatan untuk memberikan layanan saat klien kemungkinan besar menuntut di mana perusahaan akan memastikan bahwa pelanggan akan membayar layanan tersebut. 

Di Snovio, pelacakan data terbaru tentang pemicu real-time membentuk bagian pendukung fungsionalitas sistem dan keunggulan kompetitif.

Opacity Utter - Saat ini, ketika pemasok informasi ini memberikan informasi mereka ke layanan generasi timbal balik tradisional, mereka kehilangan kontrol total atas data tersebut. Snovio memecahkan masalah ini dengan menggunakan registri transaksi terbuka seperti yang dilakukan Blockchain untuk menyelesaikan semua informasi dan kontrak cerdas yang relevan.


Bagaimana Anda Mendapatkan Manfaat dari Snovio

snovio_bl4nkcode.info snovio_bl4nkcode.info snovio_bl4nkcode.info

Detail Snovio

Perhatikan pada Whitepaper Snovio dengan deskripsi lengkap tentang teknologi, peta jalan, dan semua data teknis lainnya tentang platform: https://ico.snov.io/docs/WhitePaperEn.pdf
Informasi lebih lanjut tentang ICO yang akan datang tersedia di halaman web resmi: https://ico.snov.io dan halaman media sosial.
Bitcointalk Ann thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2111272.0.

Snovio Token Crowdsale

Token nama: Snovio
Token simbol: SNOV
Token base: Ethereum - ERC20
Token supply: 2,5 miliar SNOV (terkunci)
Crowdsale start: 19 September 2017 14:00 GMT + 3
Crowdsale akhir: 19 Oktober 2017 14:00 GMT +3
Target Crowdsale: $ 15 juta.

Info lebih lengkap tentang SNOVIO :


By : Jessie Martelia.
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B