Tuesday 24 October 2017

ARToken dari Cappasity - platform baru untuk membawa VR lebih dekat dengan Anda

Hasil gambar untuk artoken

Jessie Martelia - Kapasitas, menjadi pemain yang sangat tepercaya dalam mendigitalkan 3D dan aplikasinya untuk augmented dan virtual reality (AR / VR), mengumumkan kerumunan ARToken.

Kerumunan ART akan menandai dimulainya Ekosistem AR / VR yang Terdesentralisasi yang memungkinkan pembuatan konten AR / VR / 3D mudah.

Ekosistem memanfaatkan infrastruktur blockchain untuk membuat, menyewakan, dan menjual konten AR / VR / 3D.

Pendekatan ini memastikan penyimpanan hak cipta yang terdesentralisasi dan tidak aman, sehingga orang dapat menikmati pertukaran konten tanpa batas di dalam Ekosistem AR / VR.

Augmented dan virtual reality (AR / VR) menjanjikan untuk mengubah cara kita hidup, mengkonsumsi, berinteraksi dengan lingkungan digital dan satu sama lain. Meskipun demikian, kurangnya konten AR / VR / 3D yang menarik, produksi padat karya dan kualitas yang tidak sempurna menghalangi evolusi industri AR / VR dan adopsi massal AR / VR.

Namun, pasar yang menjual konten 3D asli pasti harus berurusan dengan masalah hak cipta. . Dengan tidak adanya sistem pemantauan otomatis, database gagal melindungi pengguna dari pelanggaran hak cipta mereka.

Kegagalan untuk melindungi hak cipta pembuatan konten 3D dapat menyebabkan masalah serius karena industri AR / VR memperoleh momentum dan permintaan akan konten 3D tumbuh.

Cappasity meluncurkan Ekosistem AR / VR yang ramah lingkungan yang mampu memecahkan masalah konten AR / VR.

Gambar terkait

Untuk memastikan pertukaran konten tanpa kepercayaan di antara para peserta, kami mengandalkan infrastruktur blokir, yang memungkinkan pengguna mendaftarkan hak cipta dan melacak riwayat transaksi dengan menggunakan kontrak cerdas yang akan memastikan alokasi remunerasi yang adil di antara semua pihak yang berkepentingan.

Kami juga mengusulkan untuk menggunakan token utilitas yang tepat (ARToken) yang akan mempermudah pertukaran konten antar peserta dari berbagai belahan dunia dan menciptakan jaringan komunitas AR / VR tanpa batas.

Cappasity akan menggunakan platform teknologi proprietary sebagai tuas untuk meningkatkan pertumbuhan Ekosistem dan akan memberi komunitas API dan SDK untuk mengintegrasikan alat dan teknologi baru yang dikembangkan oleh penyedia layanan pihak ketiga. Anda bisa belajar lebih banyak dari Kertas Putih kami.

PETA JALAN

Hasil gambar untuk artoken


 ARToken Sale yang dimulai 27 September, 1 UTC. Cappasity mengundang komunitas AR / VR serta komunitas kriptografis untuk berkontribusi pada pengembangan Ekosistem AR / VR dengan mengambil bagian dalam penjualan Token.

Kontribusi masyarakat akan membantu pengembangan AR / VR Ekosistem dan percepatan pipa inovasi Cappasity. Sebagai tanggapan, kontribusi yang adil akan dicadangkan dalam bentuk dana abadi untuk mendukung inovator AR / VR / 3D dan kontributor Ekosistem aktif.

Info lebih lengkap tentang ARToken :

Website : https://artoken.io
Whitepaper : https://artoken.io/whitepaper
Facebook :  https://www.facebook.com/cappasity
Twitter : https://twitter.com/cappasity
Telegram : https://t.me/artoken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCRCSGdmb2ClX-3P9A6oXkAw
Ann Thread  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2135473.0

By : Jessie Martelia.
BitcoinTalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1104075
Myetherwallet : 0xBF996C7C57C387cEEbaF2f57c492d84A6B43Cd4B